Viral! Warga Jambi Digegerkan Penemuan 3 Mayat di Parit Pinggir Jalan, Teman Korban Merasa Janggal

- 4 Agustus 2022, 08:31 WIB
Tangkapan layar korban di parit dan genk motor yang diduga sebagai dalang
Tangkapan layar korban di parit dan genk motor yang diduga sebagai dalang /Twitter/@ceritadibulan

PIKIRAN RAKYAT - Warga di kawasan Thehok, Jambi Selatan, Kota Jambi dihebohkan dengan adanya penemuan mayat tiga orang pemuda wafat di dalam parit, Minggu pagi, 31 Juli 2022.

Peristiwa empat hari lalu viral kembali, setelah salah seorang kawan korban mengunggah utas lengkap mengenai kejanggalan dalam kematian pemuda-pemuda tersebut.

Korban dikonfirmasi bernama Anton, Agus dan Dendi, warga Broni dan Buluran, Telanaipura, Kota Jambi. Mereka ditemukan bersama sepeda motor BH 2961 MX, dengan lampu yang masih menyala.

Kondisi demikian memunculkan spekulasi bahwa mereka korban kecelakaan atau korban tindak kriminal

Baca Juga: Istri Irjen Ferdy Sambo Belum Bisa Diperiksa di Kasus Kematian Brigadir J

Jenazah segera dievakuasi ke rumah sakit terdekat oleh Polisi yang bertugas. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan tentang penyebab kematian para korban.

Dugaan sementara kepolisian, sepeda motor yang ditumpangi para korban datang dari arah Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti menuju Perempatan Jelutung.

Di lokasi kejadian polisi mengamankan sejumlah barang yang belum diketahui pemiliknya.

Tak terima dengan respon pihak berwajib yang dinilai abai, salah seorang kawan dari korban memviralkan kasus ini di Twitter, tertanggal 3 Agustus 2022.

“Mohon retweetnya, teman-temanku dibunuh, dikeroyok oleh puluhan orang, jasadnya dibuang di parit,” katanya, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari @ceritadibulan, Kamis, 4 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network