Holywings Bisa Buka Lagi dengan Izin Baru? Pemprov Jakarta Beri Penjelasan

- 29 Juni 2022, 12:42 WIB
Izin usaha Holywings dicabut buntut dari dugaan kasus penistaan agama.
Izin usaha Holywings dicabut buntut dari dugaan kasus penistaan agama. /Tangkapan layar kanal YouTube.com/HOLYWINGS INDONESIA

PIKIRAN RAKYAT - Jaringan bar dan restoran Holywings di Jakarta ditutup setelah Gubernur Anies Baswedan mencabut izin usahanya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan ke depan Holywings bisa kembali beroperasi di Jakarta sejauh bisa memenuhi persyaratan yang berlaku.

"Sejauh persyaratan izin-izinnya dapat dipenuhi sesuai dengan aturan ketentuan, siapa saja yang punya usaha diperbolehkan (buka)," katanya kepada wartawan, Selasa 28 Juni 2022.

Politikus Partai Gerindra itu mengingatkan agar peristiwa ini menjadi pelaharan bagi pihak Holywings, termasuk penggunaan konten promosi yang dilakukan.

Baca Juga: Kakak Korban Bakar Rumah Ayah yang Perkosa Anak Kandung hingga Hamil di Garut

Tidak hanya itu, Ahmad Riza Patria juga mengingatkan semua pelaku usaha di daerahnya untuk memperhatikan kembali syarat-syarat perizinan.

"Jangan diabaikan aturan ketentuan kita semua ingin menegakan aturan untuk kepentingan (ketertiban) warga Jakarta," ucapnya.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta menutup 12 outlet Holywings menyusul pencabutan izin yang sebelumnya dilakukan Gubernur Anies Baswedan.

Baca Juga: Mendag Resmikan Tiga Pasar Rakyat di Sulteng Sambil Sidak Para Penjual: Minyak Goreng Ini dari Mana?

Halaman:

Editor: Bayu Nurullah


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network