Bayi Tewas Membusuk di Surabaya, Dibunuh Ibunya karena Sering Rewel hingga Tercium Bau Menyengat

- 27 Juni 2022, 10:34 WIB
Ilustrasi pembunuhan bayi di Surabaya - Bayi berusia 5 bulan tewas membusuk di Surabaya usai dianiaya sang ibu karena sering rewel. Kasus ini akhirnya terungkap sampai ke pihak kepolisian usai dilaporkan sang nenek yang tak kuasa mencium bau menyengat dari kamar korban.
Ilustrasi pembunuhan bayi di Surabaya - Bayi berusia 5 bulan tewas membusuk di Surabaya usai dianiaya sang ibu karena sering rewel. Kasus ini akhirnya terungkap sampai ke pihak kepolisian usai dilaporkan sang nenek yang tak kuasa mencium bau menyengat dari kamar korban. /ValynPi14

PIKIRAN RAKYAT - Bayi berusia lima bulan tewas di tangan ibu kandungnya sendiri.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Siwalankerto Tengah No. 121 atau tepatnya di Gang Anggur, SiwalankertoSurabaya.

Kabar bayi tewas membusuk ini dengan cepat menyebar usai dilaporkan sang nenek kepada pihak kepolisian.

Nenek korban sudah tak kuasa menahan bau menyengat di rumahnya dan menyembunyikan kekejaman putrinya kepada sang cucu, ADO.

Baca Juga: Tim di Grup A Bernafsu Jadi Persib di Perempat Final Piala Presiden 2022, Hasil Laga Malam Nanti Menentukan 

EBS (46) akhirnya melaporkan putrinya sendiri Eka Sari (25) kepada pihak kepolisian. Meski ia diancam untuk dibunuh jika melaporkan kejadian tersebut.

Tak peduli dengan ancaman tersebut, EBS segera melaporkan Eka Sari ke kepolisian saat tersangka dan suami pergi ke Gunung Kidul, Jogja pada Jumat, 24 Juni 2022.

Tim Anti Bandit (TAB) dari Polsek Wonocolo Surabaya langsung mengamankan ES sesaat baru saja turun dari bis pada Sabtu, 26 Juni 2022.

Dalam pemeriksaan ditemukan bahwa Eka Sari tidak hanya membunuh namun juga membiarkan sang bayi tewas dalam keadaan membusuk. ES menyimpan bayinya tersebut di kamar.

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Sumber: Zona Surabaya Raya

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network