AHY Soal Koalisi NasDem-Demokrat: Kami Terasa Nyaman

- 23 Juni 2022, 14:39 WIB
Pertemuan Surya Paloh dan AHY di NasDem Tower. Kedua pimpinan partai itu membahas peta politik menuju kontestasi Pilpres 2024.
Pertemuan Surya Paloh dan AHY di NasDem Tower. Kedua pimpinan partai itu membahas peta politik menuju kontestasi Pilpres 2024. /Pikiran-Rakyat.com/Amir Faisol

PIKIRAN RAKYAT - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku nyaman membangun hubungan dengan Partai NasDem menuju kontestasi politik 2024 yang akan datang.

Hal itu disampaikan AHY setelah bertemu dengan Ketua Umum Surya Paloh di NasDem Tower, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 23 Juni 2022.

“Saya bisa pastikan di sini hubungan kami lebih terasa nyaman, semakin hari semakin kuat, dan juga lebih terbuka,” katanya.

Komunikasi dalam pertemuan yang berlangsung selama lebih kurang dua jam bersama Surya Paloh itu, kata AHY, begitu terbuka.

Baca Juga: PDIP Disebut Sulit Berkoalisi dengan PKS dan Demokrat di Pilpres 2024, Hasto Berikan Alasan

Pertemuan itu membedah secara leluasa dinamika yang terjadi hari ini, termasuk peta politik menjelang Pemilu 2024.

“Kita bisa lebih membedah dengan lebih leluasa dinamika hari ini, peta politik hari ini, dan proyeksi-proyeksi yang bisa kita ikuti bersama,” ucapnya.

Akan tetapi, AHY menyampaikan bahwa Surya Paloh terus berpesan agar pengumuman koalisi ini tidak disampaikan secara buru-buru ke publik.

Menurutnya, langkah kerja sama kedua partai akan disampaikan secara berkala. Sebab AHY mengklaim, naluri politik yang dibentuk kedua partai sangat dinamis, penuh dengan kejutan, dan misteri.

Halaman:

Editor: Yunita Amelia Rahma


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network