Jakarta E-Prix 2022 Sukses, Anies Baswedan Dipuji Habis-habisan Bos Formula E: Dia Luar Biasa

- 5 Juni 2022, 16:50 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Bos Formula E Alberto Longo.
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Bos Formula E Alberto Longo. /Instagram/@aniesbaswedan

PIKIRAN RAKYAT - Sukses menggelar Jakarta E-Prix 2022 di Ancol, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan banjir pujian dari bos Formula E Alberto Longo.

Chief Championship Officer dan Co-Founder Formula E tersebut bahkan menyebutkan banyak sifat luar biasa yang mendefinisikan Anies Baswedan.

"Kepemimpinan, kebaikan, Keramahan, kesetiaan, dan Kejujuran hanyalah beberapa dari sekian banyak sifat yang bisa mendefinisikan teman baik saya @aniesbaswedan," kata Alberto Longo, Minggu, 5 Juni 2022.

Baca Juga: Sirkuit Mulai Dibongkar, Anies Baswedan Sebut Balapan Formula E Tidak Menyisakan Polusi

Dia pun mengungkapkan kebahagiaannya berhasil menggelar ajang Formula E di Jakarta, setelah bekerja sama dengan Anies Baswedan selama 3 tahun.

"Setelah 3 tahun bekerja sama.... kami berhasil! Acara yang sangat #abbformulae!! Lebih dari 60.000 orang dan jutaan lainnya menonton dari rumah di lebih dari 150 negara di dunia, bersenang-senang menyaksikan balapan yang fantastis," tutur Alberto Longo.

Menurutnya, ajang balapan mobil listrik ini bisa terwujud berkat kerja sama tim dan kepemimpinan Anies Baswedan yang luar biasa.

Baca Juga: Anaknya Dihajar Sampai Babak Belur di Tol, Anggota DPR F-PDIP Angkat Bicara: Dia Sampai Minta Ampun

"Semua ini dimungkinkan terjadi karena tim yang unik, kepemimpinan Anies Baswedan yang luar biasa, dan salah satu kerumunan (penonton) terbaik di dunia," ujar Alberto Longo.

Halaman:

Editor: Eka Alisa Putri

Sumber: Instagram @albertolongoformulae

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network