Anak Ridwan Kamil Hanyut, Ulasan Google Maps Sungai Aare Jadi Sasaran Netizen Indonesia

- 27 Mei 2022, 20:55 WIB
Ilustrasi - Ulasan Google Maps soal Sungai Aare di Swiss menjadi sasaran netizen setelah anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn hanyut
Ilustrasi - Ulasan Google Maps soal Sungai Aare di Swiss menjadi sasaran netizen setelah anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn hanyut /Pixabay/G-TV

PIKIRAN RAKYAT - Sungai Aare tengah menjadi sorotan masyarakat Indonesia saat ini, terutama saat anak Ridwan Kamil dilaporkan hilang terseret arus sungai itu.

Sejak kabar hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril anak Ridwan Kamil, situasi dan kondisi Sungai Aare langsung diselidiki oleh banyak netizen Indonesia.

Meski tak langsung ke Sungai Aare, banyak netizen penasaran dengan lokasi Eril yang hilang terseret arus, sehingga nampak memenuhi kolom ulasan Google Maps yang menunjukkan situasi sebenarnya dari sungai itu.

Sebagai informasi, Emmeril Kahn dilaporkan hilang terseret arus sungai saat berenang di Sungai Aare yang berlokasi di Bern, Swiss.

Baca Juga: BPOM Luncurkan ZRPO, Atasi Maraknya Promosi Online Obat Tradisional dan Suplemen yang Menyesatkan

Eril yang berenang bersama adik dan kawannya, disebutkan sebagai satu-satunya yang tak bisa ikut menepi ke permukaan Sungai Aare dan dinyatakan hilang terseret arus sungai

Pencarian Eril yang hilang terus dilakukan sejak Kamis, 26 Mei 2022 dengan bantuan KBRI Bern dan kepolisian setempat.

Sejak dinyatakan hilang, pencarian Eril di sepanjang lintasan Sungai Aare telah berlangsung lebih dari 24 jam.

Baca Juga: Orang Sekitar Rezky Aditya Disebut Perkeruh Situasi, Kuasa Hukum Wenny Ariani: Mereka Berdua Harusnya Ketemu

Dengan viralnya kabar Eril yang hilang itu, banyak masyarakat Indonesia, baik tokoh publik hingga orang biasa ikut mendoakan yang terbaik untuk anak Ridwan Kamil itu.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network