Ahmad Sahroni Undang Jokowi dan Ketua Umum Partai di Gelaran Formula E

- 26 Mei 2022, 20:20 WIB
Ketua Pelaksana Jakarta E-Prix 2022 Ahmad Sahroni tampak begitu sumringah saat membocorkan satu grup entertainment dalam negeri yang menjadi sponsor Formula E.
Ketua Pelaksana Jakarta E-Prix 2022 Ahmad Sahroni tampak begitu sumringah saat membocorkan satu grup entertainment dalam negeri yang menjadi sponsor Formula E. /Pikiran-Rakyat.com/Amir Faisol

PIKIRAN RAKYAT - Ketua Pelaksana Jakarta E-Prix 2022 Ahmad Sahroni menyebutkan pihaknya mengundang Presiden Jokowi (Joko Widodo) untuk hadir di acara Formula E pada 4 Juni 2022 mendatang.

Tidak hanya Presiden Jokowi, Ahmad Sahroni menyebut pihaknya juga mengundang para ketua umum partai.

"Pak ketum partai beserta sekjennya kita undang semua," ujarnya, saat ditemui usai acara Unboxing Replika Mobil Formula E, di Jakarta Iternational Velodrome, Jakarta Timur, Kamis 26 Mei 2022.

Baca Juga: Pepet Doddy Sudrajat, Barbie Kumalasari Mantapkan Hati Jadi Istri Ayah Vanessa Angel

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan penyelenggaraan Formula E bukan sekadar kegiatan pariwisata.

Menurut Anies Baswedan Formula E merupakan kegiatan yang dapat mengirimkan pesan bahwa Jakarta siap menjadi kota modern, yang lingkungan hidupnya bersih.

Melalui Formula E juga untuk menyampaikan pesan bahwa mobilitas penduduk di Jakarta mengandalkan kendaraan umum yang berbasis energi listrik.

Baca Juga: Kang Daniel, Solois Korea Selatan Berhasil Merilis Album Penuh Pertama The Story

Warga Jakarta bersama warga dunia akan ikut bertanggung jawab di dalam menghadapi pemanasan global akibat perubahan iklim yang terjadi.

Halaman:

Editor: Asytari Fauziah


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network