Dinilai Tertawakan Firli Bahuri, Eks Raja OTT KPK: Saya Tahu di Mana Harun Masiku, Tinggal Bungkus!

- 22 Mei 2022, 11:15 WIB
Buronan KPK Harun Masiku.
Buronan KPK Harun Masiku. /KPK

PIKIRAN RAKYAT - Eks Raja OTT KPK, Harun Al Rasyid dinilai tengah menertawakan Firli Bahuri terkait penangkapan Harun Masiku yang masih tidak ada kemajuan.

Pria yang saat ini telah bergabung sebagai ASN Polri bersama Novel Baswedan dan kawan-kawan itu pun mengaku mengetahui di mana buronan sejak 2 tahun lalu tersebut berada. 

"Nah sekarang giliran mantan pegawai KPK yang lain meledek bahkan saya kira ini menertawakan Firli Bahuri," ucap Konsultan media dan politik, Hersubeno Arief, Minggu, 22 Mei 2022.

Baca Juga: Usai Gorden, Kini Heboh DPR Anggarkan Rp55 Miliar dari APBN 2021 untuk Ganti Lift karena Sering Macet

"'Saya itu tahu di mana Masiku berada, tinggal saya ambil ini SK 652 ini dicabut, sore ini saya bungkus' itu kepada mantan penyidik KPK Harun Al Rasyid," katanya menambahkan.

Hersubeno Arief menjelaskan bahwa SK 652 yang dimaksud Harun Al Rasyid adalah Surat Keputusan (SK) pada tahun 2021 tentang hasil tes wawasan kebangsaan (TWK).

Seperti yang diketahui, tes tersebut menyebabkan 75 orang pegawai tersingkir dari KPK, termasuk raja Operasi Tangkap Tangan (OTT) Harun Al Rasyid.

Baca Juga: Eks Jubir Bongkar Alasan Gus Dur Sangat Benci Singapura: Dia Sampai Bilang 'Kalau Mau Bikin Ribut, Kita Ribut'

 

Halaman:

Editor: Eka Alisa Putri

Sumber: Youtube Hersubeno Point

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network