Mahfud MD Ungkap Indonesia Butuh Pemimpin Kuat, Pernyataan Menkopolhukam Dianggap Sinyal Soal Jokowi

- 23 April 2022, 13:00 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Presiden Joko Widodo (Jokowi). /YouTube/Sekretariat Presiden/

PIKIRAN RAKYAT - Pernyataan Menkopolhukam, Mahfud MD dianggap menjadi sinyal mengenai kemampuan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Belum lama ini, Mahfud MD menyebutkan jika Indonesia butuh pemimpin yang kuat.

Pernyataan tersebut diungkapkan Mahfud MD yang menyatakan kekhawatiran mengenai kondisi pembelahan dan korupsi yang ada di Indonesia pada saat ini.

Korupsi di Indonesia dinilai semakin merajalela dengan praktik pencurian uang rakyat mengenai dana bantuan sosial (bansos) dan yang sedang hangat sekarang ini yaitu mafia minyak goreng.

Baca Juga: Dukung Pedagang Pasar Rakyat, Tokopedia Bersama Atalia Praratya Perluas Pemasaran Melalui Live Shopping

Pernyataan yang diberikan Mahfud MD tersebut dinilai pengamat politik, Rocky Gerung merupakan sinyal yang diberikan anak buah Jokowi mengenai kemampuan orang nomor satu di Indonesia itu.

"Jadi kalau dilihat secara implisit, pak Mahfud mau bilang kalau Presiden Jokowi sudah enggak mampu. Itu artinya pembantu-pembantunya juga sudah tidak mampu. Ya bubar saja kan, supaya ada pengganti baru mau dia strong leader atau segala macam," kata Rocky Gerung dikutip Pikiran-Rakyat.com dari YouTube miliknya.

Baca Juga: Reaksi Kaesang Soal Wilmar Dinilai Berlebihan, Keluarga Presiden Diduga Punya Hubungan Khusus

Terlepas dari pernyataan Mahfud MD, Rocky Gerung menilai jika pada saat ini rakyat sedang mencari pengganti dengan kepemimpinan yang kuat.

Halaman:

Editor: Christina Kasih Nugrahaeni

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network