Incar Tersangka di Bali, Begini Cara Polisi Ungkap Akun Medsos Penyebar Video Intim Mirip Syahrini

- 31 Mei 2020, 17:12 WIB
POTRET penyanyi Syahrini //Instagram/@princesssyahrini

PIKIRAN RAKYAT - Polisi kini mengejar satu tersangka yang diduga ikut menyebarkan video intim mirip artis cantik Syahrini.

Penyidik kemudian melakukan pelacakan dan berhasil mengetahui bahwa akun tersebut kini digunakan oleh seseorang yang berada di wilayah Bali.

Baca Juga: Statistik Persib: Deretan Striker Asing Maung Bandung yang Dikenal Haus Gol 

Penyidik Polda Metro Jaya masih mengejar pemilik akun @rumpi.manja.official yang turut mengunggah dan menyebarkan video intim mirip Syahrini.

"Kita masih melakukan satu pengejaran lagi ke akun yang saya sampaikan tadi. Akunnya adalah @rumpi.manja.official. Ini masih kita lakukan pengejaran," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam jumpa pers di Mako Polda Metro Jaya, Kamis.

Baca Juga: 404 Menit Akhiri Karier Eka Ramdani Bersama Persib Bandung di Musim 2018

Yusri mengatakan, akun @rumpi.manja.official turut dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh kuasa hukum Syahrini lantaran unggahan bernada tuduhan kepada sang artis.

Dalam akun @rumpi.manja.official ini ada satu kalimat yang buat korban tidak menerima dan melaporkan tentang pencemaran nama baik.

"Apa isinya? Ada tuduhan dianggap tidak benar oleh korban. Ada tuduhan yang korban tidak merasa berbuat seperti itu dan bisa mencemarkan nama baik korban dan keluarga besarnya," kata Yusri.

Halaman:

Editor: Rizki Laelani

Sumber: Antara News


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X