Pejabat Pemkab Jember Tidak Menjelaskan Klaster Penularan Setelah Pasien COVID-19 Bertambah 5 Orang

- 29 Mei 2020, 17:01 WIB
TES pemeriksaan virus corona.* /EVIYANTI/PR

 

PIKIRAN RAKYAT - Pada hari Kamis, 28 Mei 2020, pasien positif COVID-19 di Jember telah bertambah lagi 5 orang, Dengan demikian total keseluruhan jumlah pasien positif COVID-19 menjadi 33 orang.

Tapi sayangnya, dengan bertambahnya pasien positif COVID-19 tidak ada satu orang pun dari pejabat Pemkab Jember yang memberikan keterangan mengenai klaster penularan positifnya pasien tersebut.

Gatot Triyono selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Jember, tidak menjawab apapun, saat hal itu ditanyakan PortalJember.com.

Baca Juga: Presiden Diminta Tegakkan Tatanan New Normal dengan Sangat Ketat

Demikian pula dari Bupati Jember, hingga akhirnya artikel ini ditulis belum ada keterangan detail apa pun mengenai penambahan pasien positif tersebut.

Hanya disampaikan di media sosial, bahwa pasien positif COVID-19 ke-29 berasal dari Desa Sukojember, Kecamatan Jelbuk.

Lalu, pasien ke-30 dari Desa Padomasan, Kecamatan Jombang; pasien ke-31 dari Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Sumbersari; dan pasien ke-32 dari Desa Pecoro, Kecamatan Rambipuji.

Baca Juga: Breaking News: Update Kasus Virus Corona Indonesia Jumat, 29 Mei 2020, Total Positif 25.216 orang

Artikel ini sebelumnya telah tayang di Portaljember.com dengan judul "Pasien Covid-19 Bertambah 5 Orang, Pejabat Pemkab Jember Tidak Jelaskan Klasternya"

Halaman:

Editor: Irma Nurfajri Aunulloh

Sumber: Portal Jember


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X