4 WNA Asal Tiongkok Gagal Diterbangkan dari Banyuwangi Menuju Guangzhou

- 28 Mei 2020, 09:05 WIB
ILUSTRASI bendera Tiongkok.* /PIXABAY

PIKIRAN RAKYAT -  Bandara Internasional Banyuwangi telah menerbangkan 147 orang WNA asal Tiongkok menuju Guangzhou dengan Batik Air charter flight nomor ID 8591 pada Senin, 25 Mei 2020.

Namun, masih ada 4 orang WNA asal Tiongkok yang batal di berangkatkan dikarenakan dokumen yang harus dibawa belum lengkap.

Diketahui WNA yang dokumennya belum lengkap ini rencananya bekerja di pabrik semen, namun akan dipulangkan karena sudah melebihi batas waktu tinggal.

Baca Juga: Heboh Pasien 06 COVID-19 di Banyuwangi Kabur, TNI/POLRI Dikerahkan untuk Bantu Pencarian

“Tenaga kerja asing yang dipulangkan ke negara asalnya dengan memakai maskapai penerbangan Batik Air,” kata Heru Karyadi, EGM Bandara Banyuwangi ke awak media di Banyuwangi.

loading...

Menurut Heru, para WNA tersebut akan diterbangkan dari Banyuwangi – Jakarta menuju Guangzhou, Tiongkok, menggunakan maskapai Batik Air charter flight dengan nomor ID 8591.

Yang diberangkatkan 147 orang, rombongan WNA asal Tiongkok ini dibawa dari Jember ke Banyuwangi menggunakan 5 bus pariwisata.

Baca Juga: Penemuan Mayat yang Membusuk di Kamar Kos, Gegerkan Warga Bumiarjo di Surabaya

Artikel ini sebelumnya telah tayang di Kabarbesuki.com dengan judul "WNA China Diterbangkan ke Guangzhou dengan Pesawat dari Banyuwangi"

Halaman:

Editor: Irma Nurfajri Aunulloh

Sumber: Kabar Besuki


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X