Viral Video Dua Oknum Polisi Berpangkat Brigadir Aniaya Warga, Kapolres Mengakui dan Meminta Maaf

- 26 Mei 2020, 12:25 WIB
KAPOLRES Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro mengunjungi korban penganiayaan dilakukan oknum polisi di Gampong Keude Bagok Dua, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, Senin 25 Mei 2020.* /ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Viral sebuah video penganiayaan terhadap Ramlan, warga Bagok Sa, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, yang dilakukan dua oknum polisi beredar di media sosial pada Sabtu 23 Mei 2020.

Dalam video berdurasi 20 detik tersebut, bermula saat Brigadir R bersama Brigadir E sedang mengimbau warga untuk tidak mudik, sekaligus memasang spanduk tidak mudik di Gampong Bagok Sa, Kecamatan Nurussalam.

Baca Juga: Puluhan Narapidana Positif Terinfeksi COVID-19, Beberapa Penjara El Salvador Diisolasi Ketat

Tiba-tiba seorang warga yang bernama Ramlan, mengalami gangguan jiwa, membentak-bentak Brigadir R dan Brigadir E seraya berkata, "Mana duit saya dan tekenan. Nanti saya pukul tidak takut kamu polisi."

Brigadir R dan Brigadir E berusaha menghindar. Namun, tiba tiba Ramlan menarik kerah baju Brigadir E dan hendak memukulnya.

Baca Juga: Tutup 6 Gerai Oleh-oleh akibat Corona, Teuku Wisnu: Omzet Menukik Tajam

Melihat kejadian tersebut, Brigadir R menyerang Ramlan. Terjadilah pergumulan yang mengakibatkan beberapa luka tubuh Ramlan.

Dua oknum anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Nurussalam tersebut akhirnya diamankan Polres Aceh Timur karena diduga menganiaya warga setempat.

Baca Juga: Heboh Pasien 06 COVID-19 di Banyuwangi Kabur, TNI/POLRI Dikerahkan untuk Bantu Pencarian

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X