Detik-detik Bidan Bunuh Bayi Darah Dagingnya , Melahirkan Sendiri di Dapur lalu Disumpal Pembalut

- 25 Mei 2020, 19:56 WIB
ILUSTRASI bayi.* /Pexels

PIKIRAN RAKYAT - Seorang bidan berusia 24 tahun, tega membunuh bayi laki-laki yang baru dilaharikannya.

Sang bidan mengaku pada polisi, menyumpal mulut bayi dengan pembalut yang sudah digulung.

Gulungan pemabul lalu dimasukkan kemulut biayi hingga berhenti menangis, lalu sang bidan memasukkan sang bayi ke dalam kantung plastik berisi sampah.

Diduga sang bidan hamil di luar menikah, sementara si lelaki yang juha harus bertanggu jawab belum diketahui keberadaanya.

Baca Juga: Statistik Persib: Perjalanan Ghozali Siregar Memperkuat Lini Tengah Maung Bandung

Kepolisian Resor Barito Utara, Kalimantan Tengah, menangkap pelaku yang membuang sekaligus membunuh bayi laki-laki yang merupakan seorang bidan berinisial NTL (24) warga Desa Bintang Ninggi II, RT 05, Teweh Selatan.

"Pelaku membunuh sekaligus pembuang bayi itu adalah seorang bidan yang juga ibu kandung bayi tersebut," kata Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma melalui Kasat Reskrim AKP Kristanto Situmeang di Muara Teweh, Senin.

Pelaku yang merupakan seorang honorer Puskesmas Pembantu Desa Bintang Ninggi I itu ditangkap tim gabungan dari personel Sat Reskrim Polres Barito Utara dan Polsek Bukit Sawit pada Minggu, 24 Mei 2020 atau bertepatan dengan Lebaran, pukul 23.50 WIB, di tempat tinggalnya sementara, yaitu di ruang Kelas VI SD Bintang Ninggi II yang berjarak sekitar 30 meter dari rumahnya.

Bayi itu diduga hasil hubungannya dengan pacarnya. Informasi ini setelah pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Halaman:

Editor: Rizki Laelani


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X