Ditemukan saat Hari Raya Idulfitri, Jenazah Bayi Laki-laki Terbungkus Dalam Kondisi Membusuk

- 25 Mei 2020, 16:59 WIB
ILUSTRASI bayi.* /PIXABAY

PIKIRAN RAKYAT - Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di belakang rumah warga pada Minggu 24 Mei 2020 sekitar oukul 17.30 WIB, bertepatan dengan hari raya Idulfitri 1441 Hijriah.

Bayi tersebut ditemukan warga Desa Bintang Ninggi II bernama Hj Rukmiati saat mau memberi makan burung dara yang ada di belakang rumah warga setempat bernama Karmila.

Baca Juga: Anak Korban Pesawat Jatuh di Pakistan: Ketakutan Terbesar Kami, Mereka Tertular Virus Corona

Pada senja itu dia mencium bau busuk dan mencari sumber bau tersebut, bau busuk itu ditemukan berasal dari kantong plastik warna hitam, kemudian kantong plastik tersebut dibawa dia ke hutan di belakang rumah Karmila pada saat mau membuang plastik tersebut plastik tersebut terjatuh dan terbuka dan ternyata isi kantong plastik tersebut mayat bayi.

Baca Juga: Cara Hilangkan Iritasi Kulit Wajah akibat Pakai Masker Terlalu Lama

Setelah itu dia langsung menginformasikan kejadian tersebut kepada warga setempat dan kemudian melaporkan kejadian penemuan mayat bayi ke Polsek Bukit Sawit.

Kemudian mayat bayi tersebut dibawa oleh petugas kepolisian setempat ke Rumah Sakit Umum Daerah Muara Teweh untuk dilakukan visum oleh petugas medis.

Baca Juga: Warga Meninggal dengan Status PDP Covid-19 di Kabupaten Sukabumi Terus Bertambah

"Sampai siang hasil visum dari RSUD belum keluar, jadi belum tahu berapa usia bayi tersebut, tapi nampaknya habis lahir langsung dibuang," kata Kasat Reskrim Polres Barito Utara AKP Kristanto Situmeang di Muara Teweh, Senin 25 Mei 2020.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X