Komunitas Wartawan Ekonomi Bisnis Surabaya Galang Donasi untuk Disalurkan ke Sejumlah Panti Asuhan

- 18 Mei 2020, 17:15 WIB
ILUSTRASI wartawan, jurnalis, pers, insan pers.* /PIXABAY

PIKIRAN RAKYAT - Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Ekonomi Bisnis (KWEB) Surabaya menggelar kegiatan sosial, dan donasi yang terkumpul pun akan disalurkan ke Yayasan Panti Asuhan di Kota Surabaya. 

Sejumlah korporasi pun turut mendukung kegiatan donasi ini, seperti Pertamina MOR V, Bank Jatim, PT Rifan Financindo Berjangka, Alfamidi, PT Kontak Perkasa Features dan Coca Cola Amatil Indonesia. 

Pada penyaluran pertama kali ini dilakukan di Panti Asuhan Al Ikhsan, Jalan Simo Sidomulyo V No 26, Patemon Kota Surabaya.

Baca Juga: Pedagang Liar Ditertibkan, DPRD Kota Bogor Soroti Pelaksanaan PSBB

Pgs Direktur Utama Bank Jatim Ferdian Timur Satyagraha mengatakan, Bank Jatim mendukung penuh acara yang diadakan oleh rekan jurnalis ekonomi bisnis tersebut. apalagi di tengah pandemi COVID-19 yang sedang menimpa Kesatuan NKRI.

“Dengan adanya kegiatan semacam ini, paling tidak kita sedikit membantu meringankan beban anak yatim khususnya lembaga atau yayasan yang telah ikhlas dalam mengasuh anak anak yatim tersebut. semoga sedikit partisipasi dari Bank Jatim ini dapat memberikan manfaat bagi anak anak yatim,” katanya.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di Portalsurabaya.com dengan judul "Jurnalis Ekonomi Bisnis Salurkan Bantuan ke Anak Panti Asuhan"

Sementara Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR V Rustam Aji mengatakan, kita tahu bahwa pandemi COVID-19 memberikan dampak yang besar bagi masyarakat.

Baca Juga: Anak Donald Trump Tuding Virus Corona Jadi Senjata Agar Ayahnya Gagal Maju Pilpres AS 2020

Halaman:

Editor: Yuni

Sumber: Portal Surabaya (PRMN)


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X