Senin, 1 Juni 2020

Ajak Masyarat Bersatu Lawan Corona, MPR Gelar Konser Virtual Berbagi Kasih Bersama Bimbo di TVRI

- 17 Mei 2020, 13:35 WIB
ILUSTRASI konser.* /Pexels

PIKIRAN RAKYAT - Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) menggelar konser virtual guna menggalang dana bagi korban dan masyarakat yang terdampak COVID-19.

MPR menggandengg Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan gelar konser bertajuk "Konser Virtual Berbagi Kasih Bersama Bimbo, Bersatu Melawan Virus Corona". 

Konser Virtual Berbagi Kasih Bersama Bimbo, Bersatu Melawan Corona digelar sebagai penguatan terhadap masyarakat dalam bulan Ramadhan di tengah pandemi Virus corona.

Konser amal ini akan disiarkan langsung dari Auditorium TVRI Senayan, Jakarta pada Minggu, 17 Mei 2020 pukul 19.30 hingga 22.00 WIB. 

Baca Juga: Brasil Jadi Pusat Wabah Corona Terbesar Keempat di Dunia, Sang Presiden Bersikeras Buka Ekonomi

Ketua Dewan Pengawas TVRI, Arief Hidayat Thamrin mengatakan, persiapan konser ini hanya dilakukan selama satu bulan saja dan ia berharap hal ini bisa memersatukan bangsa melawan wabah COVID-19 melalui pendekatan budaya.

Gladiresik dan seluruh persiapan di Auditorium LPP TVRI Senayan terus disempurnakan untuk kelancaran acara.

Acara ini juga turut dimeriahkan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin, Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, dan Kepala BNPB Letnan Jenderal Doni Monardo.

Baca Juga: Pedagang Nakal yang Menjual Telur Berisi Embrio Ditemukan di Pasar Bogor dan Anyar

Halaman:

Editor: Yuni

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X