Hindari Lubang, Pemotor Tewas Tertabrak Truk Gandeng di Serang

- 3 Mei 2020, 15:47 WIB
ILUSTRASI kecelakaan lalu lintas.* /DOK. PR

PIKIRAN RAKYAT - Kecelakaan maut yang melibatkan satu unit sepeda motor Vario  nomor polisi A6380JH dengan truk gandeng nomor polisi B9537UIU.

Kecelakaan nahas itu terjadi di ruas jalan Raya Serang - Cilegon tepatnya di Kampung Margasana Desa Margasana Kecamatan Kramatwaru Kabupaten Serang, Sabtu 2 Mei 2020 sekitar pukul 13.10 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor atas nama Jepri Sumadi Karo Karo yang merupakan karyawan swasta asal Cibodas Jaya RT 001 RW 003 Kelurahan Cimone Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang meninggal ditempat sementara Roy Amandan yang diboncengnya mengalami luka ringan dan dilarikan ke RSUD Drajat Prawiranegara.

 Baca Juga: Lulus Berpredikat Cumlaude, Begini cara Aziz Bagi Waktu untuk Persib dan Kuliah

Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Tesyar Rhofadli mengatakan, peristiwa nahas itu bermula ketika kendaraan Honda Vario yang dikendarai Jepri Sumadi Karo Karo membonceng Roy Amandan berjalan dari arah Cilegon menuju Serang.

Korban diduga menjalankan sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Tanpa disadari di jalan tersebut terdapat lobang yang cukup besar. Sehingga korban terkejut dan mencoba menghindari lobang tersebut dan menyebabkan sepeda motornya oleng ke kanan.

Namun nahas, secara bersamaan dari arah berlawanan berjalan kendaraan Truck Gandeng yang dikemudikan Gatot Supriyanto dari arah Serang menuju Cilegon. Sehingga tabrakan pun tak terhindarkan lagi. 

 Baca Juga: Kedapatan Akan Mudik, 439 Kendaraan Diputar Balik Polisi di Bekasi

Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor atas nama Jepri Sumadi Karo Karo meninggal di tempat akibat mengalami luka berat. Sedangkan Roy Amandan yang diboncengnya mengalami luka  luka dan dievakuasi ke RSUD Drajat Prawiranegara.

"Jepri luka pada bagian hidung, mulut robek rahang patah tangan kanan bagian jari kelingking patah kaki kanan bagian paha patah. Roy Amandan pada bagian bahu kanan patah, dahi kanan robek dan pinggul memar. Sopir truck Gatot Supriyanto tidak ada luka," ujar Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Tesyar Rhofadli, Minggu, 3 Mei 2020.

Halaman:

Editor: Gita Pratiwi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X