Soal Formula E Jakarta, PDIP Pesimis Ada Pihak Swasta yang Mau Jadi Sponsor

- 26 Januari 2022, 21:25 WIB
Layout Balapan Formula E di Jakarta .
Layout Balapan Formula E di Jakarta . /Antara

PIKIRAN RAKYAT - Ketua F-PDIP DPRD Jakarta, Gembong Warsono pesimis akan ada pihak swasta yang mau bergabung dengan PT Jakarta Propertindo (Jakpro) untuk menyelenggarakan Formula E.

Pasalnya, Gembong Warsono menyebutkan hingga saat ini sponsor Formula E belum ada. Ia pun juga mempertanyakan apakah ada jaminan ada swasta yang mau bergabung untuk proyek balapan mobil listrik ini.

"Kalau sampai hari ini saja belum ada sponsor yang mau bergabung, saya kok merasa pesimis bisa ada perusahaan swasta yang mau bergabung dengan Jakpro menyelenggarakan Formula E," katanya saat dihubungi wartawan, Rabu, 26 Januari 2022.

Lebih lanjut, Gembong menyebutkan seandainya belum bisa memperoleh sponsor untuk Formula E, maka yang ada uang Jakpro akan terkuras untuk kegiatan ini.

Baca Juga: Dorce Gamalama Panen Caci Maki terkait Keinginannya, Denny Sumargo: Bukan Dihujat, Dia Perlu Perhatian

"Kalau seandainya tidak ada, pada akhirnya akan menggerus uang jakpro sendiri," ujarnya.

Kalaupun Jakpro masih kukuh optimistis bisa menyelenggarakan Formula E dengan lancar sesuai rencana, Gembong Warsono menyebutkan hal ini masih wajar karena berkaitan dengan penugasan.

Hanya kata dia pada akhirnya, dengan segala kemungkinan risiko yang akan terjadi, maka harus dilaksanakan karena sudah menjadi penugasan.

Baca Juga: Pemprov DKI Gelar Operasi Lintas Jaya Tahun 2022, Sasar Pelanggar Aturan di Jakarta

Halaman:

Editor: Asytari Fauziah


Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network