Sabtu, 28 Maret 2020

Potret Jokowi Selama di Rumah Duka, Ditemani Erick Thohir hingga Kenakan Masker saat Antar Jenazah

- 26 Maret 2020, 15:19 WIB
PRESIDEN Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi.* /ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi) Hj. Sudjiatmi Notomihardjo meninggal dunia pada Rabu, 25 Maret 2020 di Solo dan dimakamkan pada Kamis siang 26 Maret 2020.

Meninggalnya ibunda sang Kepala Negara, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir tampak menemaninya namun dengan jarak karena social distancing yang di terapkan Jokowi untuk menekan penyebaran virus corona atau COVID-19.

Jokowi dan para pelayat pun tampak mengenakan masker untuk menghindari penyebaran virus corona. Hal ini diunggah Sekretaris Kabinet, Pramono Anung dalam akun resmi Instagramnya @pramonianungw.

Baca Juga: Ikuti Liga Inggris, Italia dan Spanyol, Liga Jerman Perpanjang Masa Darurat Virus Corona

Dalam unggahannya Pramono tampak memposting tiga foto suasana saat di rumah duka. Tampak Jokowi sedang duduk menunduk menggunakan kemeja putih, peci dan sarung tak lupa dengan maskernya.

loading...

Terdapat beberapa pelayat pun menggunakan masker dan duduk dengan jarak aman untuk mencegan penyebaran pandemi.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun. Allahuma firlaha warhamha wa’afiha wa’fuanha. Semoga almarhumah Ibunda Bapak Presiden diampuni segala kekhilafannya.

Baca Juga: Lockdown Virus Corona, Seorang Pria Kirim Anjing untuk Beli Jajan di Warung Depan Rumah

"Diterima semua amal ibadahnya dan wafat dalam keadaan khusnul khotimah. Aamiin," tulis Pramono Anung dalam Instagramnya.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X