Pramono Anung Bagikan Detik-detik Jenazah Ibunda Presiden Jokowi Diberangkatkan dari Rumah Duka

- 26 Maret 2020, 13:16 WIB
DETIK-detik almarhumah ibunda Presiden Joko Widodo diberangkatkan dari rumah duka.* /tangkapan layar instagram @pramonoanungw

PIKIRAN RAKYAT - Menteri Sekretariat Negara Pramono Anung membagikan video detik-detik jenazah ibunda Presiden Jokowi diberangkatkan dari rumah duka ke masjid.

Dalam video yang dibagikan Mensesneg itu terlihat 6 orang petugas membawa jenazah Ibunda Jokowi. Semua petugas yang berada di rumah duka termasuk presiden tampak mengenakan masker.

Terlihat pula Jokowi yang mengenakan kemeja putih, celana hitam dan peci hitam tampak mendampingi peti jenazah Ibundanya.

Baca Juga: Spanyol Jadi Negara Kedua dengan Jumlah Kematian Pasien COVID-19 Terbanyak di Dunia 

"Jenazah Almarhumah Ibu Sudjiatmi Notomihardjo, Ibunda Presiden @jokowi diberangkatkan dari Rumah Duka ke Masjid dekat rumah, di mana Almarhumah biasa menjalankan sholat shubuh dan Magrib, baru akan dimakamkan ke Pemakaman Keluarga," tulisnya di Instagram pribadinya @pramonoanungw.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

MENTERI Sekretariat Negara Pramono Anung membagikan video detik-detik jenazah ibunda Presiden Jokowi diberangkatkan dari rumah duka ke masjid. . Dalam video yang dibagikan Mensesneg itu terlihat 6 orang petugas membawa jenazah Ibunda Jokowi. Semua petugas yang berada di rumah duka termasuk presiden tampak mengenakan masker. . Terlihat pula Jokowi yang mengenakan kemeja putih, celana hitam dan peci hitam tampak mendampingi peti jenazah Ibundanya.(PR) . Julkifli Sinuhaji/PR Vid. Editor: Jiwa Perdamaian/PR . Selengkapnya cek Instastory (www.pikiran-rakyat.com) . Kirimkan foto/video anda ke : WA/Telegram 08112355650 (Pikiran Rakyat) . #ibunda #presiden #jokowi #meninggal #dunia #momen #duka #berita #jokowidodo #indonesia #prmn #Pikiranrakyatmedianetwork #potensilokalgonasional #lebihtahujawabarat #pikiranrakyat

A post shared by Pikiran Rakyat (@pikiranrakyat) on

 

Baca Juga: UN Ditiadakan di Tengah Pandemi Covid-19, Wakil Ketua MPR: Sesuai dengan Usulan PKS 

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X