Sabtu, 4 April 2020

Umumkan Pelaksanaan Pemakaman Ibunda Jokowi, Juru Bicara Presiden Beri Pesan untuk Para Menteri

- 26 Maret 2020, 08:10 WIB
Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman (kiri) bersama Joko Widodo (kanan).* / Instagram @fadjroelrachman

PIKIRAN RAKYAT- Juru Bicara Presiden Joko Widodo, Fadjroel Rachman menulis postingan di akun Instagram pribadinya bahwa pemakaman Ibunda Presiden Jokowi akan dilaksanakan secara internal dan para anggota Kabinet Indonesia Maju.

"Atas arahan Bapak Presiden @jokowi bahwa pemakaman almarhumah Ibunda akan dilaksanakan secara internal dan para anggota Kabinet Indonesia Maju berserta jajaran tetap bekerja di Jakarta dan fokus pada tugas masing-masing," tulisnya di Instagram @fadjroelrachman.

Fadjroel juga menjelaskan hanya dua menteri yakni Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung akan berangkat ke Solo untuk mendampingi Presiden Jokowi.

Baca Juga: Deretan Acara yang Dihadiri Pangeran Charles sebelum Positif COVID-19 

"Dua anggota kabinet Indonesia Maju yang berangkat ke Solo untuk mendampingi Presiden Joko Widodo adalah Mensesneg Pratikno dan Seskab Pramono Anung," tulisnya.

loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Atas arahan Bapak Presiden @jokowi bahwa pemakaman almarhumah Ibunda akan dilaksanakan secara internal dan para anggota Kabinet Indonesia Maju berserta jajaran tetap bekerja di Jakarta dan fokus pada tugas masing-masing. Mohon doa ikhlas kepada almarhumah Ibu Sujiatmi Notomiharjo (77). Dua anggota kabinet Indonesia Maju yang berangkat ke Solo untuk mendampingi Presiden Joko Widodo adalah Mensesneg Pratikno dan Seskab Pramono Anung. Kepada seluruh masyarakat Indonesia yang tulus ikhlas mendoakan husnul khotimah almarhumah Ibu Sujiatmi Notomiharjo, ibunda Presiden Joko Widodo, Presiden dan Ibu Negara Iriana menghaturkan ucapan terimakasih sebesar-besarnya ~ Fadjroel Rachman (Juru Bicara Presiden Republik Indonesia).

A post shared by Fadjroel Rachman (@fadjroelrachman) on

Baca Juga: Peneliti CIPS : Tekan Dampak Virus Corona (Covid-19), Impor Pangan Jadi Alat Strategis 

Jubir Pesiden juga meminta untuk mendoakan almarhum Sujiatmi kepada seluruh rakyat Indonesia.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X