Sabtu, 6 Juni 2020

Beri Semangat untuk Dokter Indonesia, Dahlan Iskan: Semua akan Dikenang Sebagai Pejuang Paling Depan

- 25 Maret 2020, 18:53 WIB
DAHLAN Iskan.* /ANTARA/Muhammad Adimaja

PIKIRAN RAKYAT - Mantan Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan memberikan semangat kepada seluruh dokter garda depan di Indonesia yang sedang memerangi wabah virus corona atau COVID-19.

Hal ini diungkapkannya dalam video yang diunggah oleh Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan di akun resmi Instagramnya, @ignasius.jonan pada Rabu 25 Maret 2020.

Dalam video tersebut tampak Dahlan Iskan yang sedang menceritakan mengenai kenangannya yang sering berkunjung ke kota Wuhan, Tiongkok di mana kota tersebut merupakan sumber pandemi COVID-19.

Baca Juga: Ibunda Presiden Wafat di Usia 77 Tahun, Jubir Istana: Mohon Doanya Semoga Almarhumah Husnul Khotimah

Dahlan pun mengatakan bahwa ia sangat salut dan bangga kepada seluruh dokter di Indonesia.

"Kepada teman teman dokter Indonesia saya Dahlan Iskan saya sangat salut dan bangga kepada para dokter Indonesia ini," ujarnya sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam akun Instagram @ignasius.jonan.

Ia pun mengatakan bahwa dokter-dokter di Indonesia siap menangani pasien positif virus COVID-19 di tengah krisis alat perlindungan.

Baca Juga: Bagikan Video Sosialisasi Virus Corona di Banyumas, Ganjar Pranowo: Ora Ngapak, Ora Kepenak

"Karena ditengah-tengah keterbatasan, di tengah-tengah kekurangannya alat, dan kurangnya perlindungan, dokter-dokter di Indonesia terus berjuang untuk mengatasi virus covid-19 ini," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X