Minggu, 7 Juni 2020

Belajar di Rumah karena Corona, Ganjar Pranowo: Jangan Bebani Siswa dengan Tugas-tugas yang Berat

- 22 Maret 2020, 13:27 WIB
GUBERNUR Jateng Ganjar Pranowo memberikan keterangan pers terkait virus Corona (COVID-19) kepada wartawan di rumah dinas Gubernur Jateng, Semarang, Jawa Tengah, Minggu 15 Maret 2020.* /ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Jumlah pasien positif corona COVID-19 di Jawa Tengah bertambah dua sehingga total tercatat 14 kasus.

Sampai Sabtu 21 Maret 2020 petang bertambah dua sehingga total tercatat 14 kasus. Demikian disampaikan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di Semarang, Sabtu 21 Maret 2020 petang.

Baca Juga: Resep Cumi Asin Kecap Sederhana, agar #DiRumahAja Tetap Asyik dan Hemat

"Hingga hari ini kasus positif COVID-19 di Jateng berjumlah 14 kasus dari sebelumnya 12 kasus," kata Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Semarang, Sabtu 21 Maret 2020 petang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, dua pasien positif COVID-19 tersebut telah dirawat selama beberapa hari di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo, Purwokerto, dan RSUD Kraton, Kota Pekalongan.

Baca Juga: Isra Mi'raj 1441 H, Menag : Salat Ajarkan Kedisiplinan, Mari Disiplin Jaga Kesehatan

Sementara itu, terkait kebijakan belajar di rumah karena corona, Ganjar Pranowo meminta kalangan guru di semua tingkatan sekolah agar tidak membebani para pelajar dengan tugas-tugas yang berat.

"Murid-murid jangan dibebani dengan tugas-tugas yang rata-rata, mereka yang komplain ke saya, bukan justru belajar metode daring tapi guru memberi tugas-tugas yang banyak dengan 'deadline' yang 'mepet'," katanya di Semarang, Minggu 22 Maret 2020.

Baca Juga: Jadi Pemain Ketiga Juventus yang Positif Covid-19, Dybala Jalani Isolasi Lebih dari Sepekan Lalu

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X