Warga Gaza Palestina Ditangkap Polisi Usai Curi Mobil, Modusnya dengan Ucap Salam dengan Bahasa Arab Lalu Pukul Mulut Korbannya

- 10 Maret 2020, 17:59 WIB
WARGA Negara Asing asal Gaza, Palestina, MN (40) ditangkap atas kasus pencurian mobil pada Senin, 9 Maret 2020 //Antara News

PIKIRAN RAKYAT - Kejahatan yang dilakukan oleh Warga Negara Asing (WNA) kini kembali terjadi.

Satuan Reserse Kriminal Polsek Metro Tamansari menangkap seorang pria asal Gaza, Palestina berinisial MN residivis kasus pencurian, atas pencurian mobil di Tamansari.

Tepatnya pada Minggu, 8 Maret 2020 malam, pelaku berusia 40 tahun tersebut dikabarkan memukul mulut korbannya sebelum melarikan diri bersama mobil curian. Beruntung, aksinya sempat digagalkan oleh polisi.

Baca Juga: Kunjungi Istana Bogor, Raja Belanda Sempatkan Foto Pasukan Berkuda RI dari dalam Mobil

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Antara News, Kapolsek Metro Tamansari Ajun Komisaris Besar Polisi Abdul Ghafur mengatakan langkah tersangka berakhir di area parkir Fave Hotel LTC Glodok saat tengah melarikan diri bersama mobil curian.

loading...

"Karena tidak bisa mengendalikan, mobil itu tergelincir, dan terbalik. Tersangka bisa diamankan kembali dan dibawa ke Polsek Metro Tamansari," ujar Ghafur di Jakarta pada Senin, 9 Maret 2020.

Lengkapnya, MN dinyatakan mengambil paksa satu unit mobil milik korban di pelataran parkir Fave lantai 8 Gedung LTC Glodok Jalan Hayam Wuruk Tamansari, Jakarta Barat.

Baca Juga: Jelang Hadapi RB Leipzig di Liga Champions, Jose Mourinho Perkirakan Tottenham akan Kesulitan Cetak Banyak Gol

Ia juga menggunakan modus mengucapkan salam dalam bahasa Arab terlebih dahulu kepada warga Solo yang menjadi korban.

Halaman:

Editor: Farida Al-Qodariah

Sumber: Antara, PMJ News


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X