Isak Tangis Menteri LHK Siti Nurbaya Iringi Pelepasan Jenazah Tyas Novianti yang Meninggal Dunia saat Bertugas

- 10 Maret 2020, 10:45 WIB
MENTERI LHK Siti Nurbaya melepas dan menyerahkan jenazah stafnya kepada keluarga di Kantor Balai TN Sebangau untuk dimakamkan. Almarhum meninggal karena kecelakaan air speedboat di Sungai Sebangau di Palangka Raya, Selasa, 10 Maret 2020.*
MENTERI LHK Siti Nurbaya melepas dan menyerahkan jenazah stafnya kepada keluarga di Kantor Balai TN Sebangau untuk dimakamkan. Almarhum meninggal karena kecelakaan air speedboat di Sungai Sebangau di Palangka Raya, Selasa, 10 Maret 2020.* /ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Tyas Novianti, salah satu staf Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) ditemukan meninggal dunia pada Selasa 10 Maret 2020.

Tyas adalah salah satu korban meninggal dunia dari kecelakaan speedboat Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) yang bertabrakan dengan speedboat milik masyarakat di Sungai Sebangau Kereng Bengkirai, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin 9 Maret 2020.

Baca Juga: Persib Catat Dua Kemenangan Perdana di Liga 1 2020, Sosok Ini Justru Memberi Peringatan

Pada Selasa 10 Maret 2020, sebanyak 27 korban kecelakaan di Sungai Sebangau Kereng Bengkirai, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, akhirnya ditemukan dan dievakuasi seluruhnya.

"Total ada sebanyak 27 korban kecelakaan, terdiri dari 20 orang selamat dan dalam perawatan medis, serta tujuh orang lainnya meninggal dunia," kata Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Hendra Rochmawan di Palangka Raya, Selasa 10 Maret 2020.

Baca Juga: Simak Mitos ketika Sedang Mengendarai Mobil, Mulai dari Menahan Nafas sampai Memasang Emblem Religius

Tujuh orang meninggal dunia itu, terdiri dari Dandim 1011/Kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, serta para tenaga kontrak Taman Nasional Sebangau dan Manggala Agni, yaitu Abi Damansyah, Mutiara, Tyas Novianti, Ibnu Yudhistira Hendrawan, Umrottus S dan Mansyah.

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya bersama Wakil Menteri LHK Alue Dohong berkunjung ke Palangkaraya, Selasa 10 Maret 2020, untuk melepas jenazah salah satu staf KLHK, Tyas Novianti, yang meninggal karena kecelakaan saat menjalankan tugas tersebut.

Baca Juga: Jumlah Pasien Corona di Indonesia Meningkat, Cinema XXI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Seluruh Gedung Bioskop

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Antara


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X