Gubernur Jawa Tengah Dinilai Buka Aib Warga, Kader PDIP Kembalikan Bantuan Ganjar Pranowo

- 13 Januari 2022, 18:12 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. /Dok. Humas Pemprov Jateng

PIKIRAN RAKYAT - Seorang warga di Temanggung yang juga merupakan kader dari PDIP, Fajar Nugroho, mengembalikan bantuan yang diberikan oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Pada beberapa hari lalu Ganjar Pranowo berkunjung ke rumah Fajar Nugroho di Temanggung, Jawa Tengah dan memberikan bantuan.

Namun, Fajar menilai jika bantuan yang diberikan Ganjar Pranowo kepadanya tidak didasari oleh niat yang tulus untuk membantu, melainkan sebagai pencitraan.

Hal tersebut disebabkan oleh unggahan di akun Facebook dan YouTube milik Ganjar Pranowo yang membuat Fajar Nugroho merasa dimanfaatkan untuk pencitraan Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Tersiar Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Raffi Ahmad Minta Waktu untuk Klarifikasi, Ada Apa?

Dilansir Pikiran-Rakyat.com dari YouTube Rocky Gerung Official, menanggapi pengembalian bantuan yang diberikan Ganjar Pranowo tersebut, Rocky Gerung menilai jika orang nomor satu di Jawa Tengah itu tidak memmbuka 'aib' warganya.

"Hal yang tidak dipikirkan Ganjar Pranowo atau mungkin dengan sengaja adalah reaksi warganya. Ini warganya bereaksi, kenapa harus buka semacam aib. Jadi dari sisi itu Ganjar enggak mengerti meskipun warga cilik, dia punya dispilin ideologi," kata Rocky Gerung.

Dibukanya aib tersebut berasal dari video yang diunggah di akun media sosial milik Ganjar Pranowo.

Dalam video tersebut, terlihat kondisi rumah dan kehidupan yang dimiliki oleh Fajar Nugroho.

Halaman:

Editor: Christina Kasih Nugrahaeni

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official

Tags

Artikel Pilihan

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network