Rabu, 3 Juni 2020

Usai Banjir di Kramat Jati Jakarta Timur, Petugas Angkat 33 Ton Sampah

- 1 Maret 2020, 09:42 WIB
PERSONEL Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) Kramat Jati mengangkat sampah berupa puing bangunan dan sampah rumah tangga di RW 11 Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu 1 Maret 2020.* /ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Petugas gabungan mengangkat puluhan ton sampah dari lokasi banjir di Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, melalui kegiatan K3 pada Minggu 1 Maret 2020 pagi.

"Jumlah sampah yang diangkut hingga Sabtu 29 Februari 2020 mencapai 33 ton," kata Camat Kramat Jati, Eka Darmawan di Jakarta.

Baca Juga: Dulu Ejek Atlet Lain Pecundang, Kini Perenang Tiongkok Sun Yang Dilarang Bertanding 8 Tahun Usai Ketahuan Pakai Doping

Penanganan sampah usai banjir di Kecamatan Kramat Jati telah dilaksanakan sejak Rabu 26 Februari 2020 dan ditargetkan rampung Minggu sore.

Sampah yang didominasi barang perabotan rumah tangga yang rusak itu diangkat dari Jalan Dato Tonggara RW 10 dan Jalan Irigasi RW 11.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Asmara pada Bulan Maret 2020, Taurus Jangan Kembali Bersama Mantan

Pada agenda K3 kali ini, pihaknya melibatkan 50 petugas gabungan dari unsur Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) dan Sudin Lingkungan Hidup.

"PPSU 30 orang dan Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Timur 20 orang," katanya.

Baca Juga: Hadir Gantikan Sang Ayah, Noah Sinclair Jadi Kekuatan BCL di Atas Panggung

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X