Minggu, 5 April 2020

Diduga Bunuh Diri, Seorang Ibu Rumah Tangga Nekat Tabrakan Diri ke Kereta Api

- 27 Februari 2020, 16:35 WIB
KEMACETAN terjadi di pintu rel kereta Kebon Pedes, Kelurahan Kebon Pedes, Kota Bogor, Senin (23/9/2019). Pemerintah Kota Bogor melalui Dinas Perhubungan Kota Bogor mengklaim telah berhasil mengurangi kemacetan.*/WINDIYATI RETNO SUMARDIYANI/PR /WINDIYATI RETNO SUMARDIYANI/PR

PIKIRAN RAKYAT - Seorang ibu rumah tangga diduga menabrakkan diri saat kereta api melintas di rel Dusun Tegalyoso Banyuraden Gamping, Kamis 27 Februari 2020 sekitar pukul 07.30 wib. Diduga, aksi Mur (36) warga Godean Sleman itu dilakukan sengaja untuk mengakhiri hidupnya.

Ibu tiga anak itu pun tewas seketika setelah terseret sekitar 20 meter dari lokasi ia menabrakkan diri. Staf Humas Polsek Gamping Aipda Itmam menjelaskan, dugaan awal korban sengaja bunuh diri.

“Ada saksi yang sudah meneriaki korban, namun tidak dihiraukan. Dugaan awal sengaja bunuh diri,” ungkapnya ditemui di TKP.

Baca Juga: Komisi VIII: Pemerintah Indonesia Harus Melakukan Pendekatan Pada Otoritas Arab Saudi

Masih menurut keterangan saksi, lanjutnya, awalnya korban datang ke sekitar lokasi kejadian dengan naik ojek online. Korban kemudian berjalan ke arah utara mendekati rel kereta api di sisi utara. Saat ada kereta akan melintas dari arah timur, korban sengaja menabrakkan diri.

Dari keterangan kerabatnya, korban mengahiri hidup lantaran mempunyai permasalahan keluarga. Setelah dilakukan identifikasi oleh tim Inafis Polres Sleman, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara.***


Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X