Rabu, 8 April 2020

Viral di Media Sosial Tentang Resuffle Kabinet Indonesia Maju, Jokowi: Saya dan Wapres belum Memikirkannya

- 26 Februari 2020, 12:41 WIB
PRESIDEN Joko Widodo (Jokowi) memimpin rapat.* /DOK. SETNEG

PIKIRAN RAKYAT - Presiden Joko Widodo menyatakan dirinya dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin belum memikirkan untuk melakukan pergantian (reshuffle) di jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju.

"Sampai detik ini saya dan Pak Wapres belum berpikir ke sana," ujarnya singkat di Balai Sidang Jakarta, Rabu 26 Februari 2020, usai menghadiri sidang pleno istimewa Mahkamah Agung.

Baca Juga: Viral Pengantin di Singapura Mengendarai Motor Seharga Nyaris Rp 1 Miliar saat Iring-iringan Pernikahannya

Informasi mengenai "reshuffle" kabinet mengemuka pada Jumat 21 Februari 2020 akhir pekan lalu yang bermula dari sebuah pemberitaan, dan akhirnya viral di media sosial.

Pemberitaan itu mengutip cuitan dari salah satu pendukung Presiden Jokowi yakni Dede Budhyarto.

Baca Juga: Genre Rhythm and Blues Dipilih Rizky Febian dalam Lagu Terbarunya 'Tak Lagi Sama'

Dede melalui akun Twitternya @kangdede78 yang bercentang biru atau bertanda sebagai akun terverifikasi, menceritakan baru saja bertemu dengan Presiden Jokowi pada Selasa 18 Februari 2020 di Istana Bogor, Jawa Barat.

Dede bertemu Jokowi di Istana Bogor bersama para tokoh berpengaruh (influencer) hingga para artis pendukung Jokowi pada masa kampanye Pemilu Presiden 2019.

Baca Juga: Peningkatan Pengidap Hipertensi Makin Mengkhawatirkan, dr Erwinanto: Kemajuan Zaman Buat Anak Muda Lebih Sering Terpapar Risiko

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Antara

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X