Senin, 30 Maret 2020

Jakarta Banjir, Sri Mulyani Beri Dispensasi Absen bagi Pegawai Kemenkeu

- 26 Februari 2020, 13:36 WIB
SRI Mulyani Beri Dispensasi Absen bagi Pegawai Kemenkeu /dok.instagram.com/smindrawati


PIKIRAN RAKYAT - Menteri Keuangan Sri Mulyani menyamapaikan rasa prihatin terkait kondisi Jakarta yang kembali digenangi banjir.

Rasa prihatin ini ia ungkapkan melalui akun Instagram pribadinya @smindrawati pada Selasa, 25 Februari 2020.

Dalam unggahannya, Srimulyani membagikan 9 foto yang menunjukkan kondisi beberapa kantor bagian di kementerian keuangan yang terendam oleh banjir.

Baca Juga: Pasca Kematian Ashraf Sinclair, Rossa Setia Temani BCL Setiap Hari

Ia pun mengaku akibat banjir tersebut beberapa kegiatan terganggu serta jajaran Kementerian Keuangan turut memberikan bantuan.

loading...

"Beberapa kantor Kementerian Keuangan di Jakarta dan sekitarnya juga dilanda banjir dan sedikit mengganggu kelancaran dalam bertugas," tulis Sri Mulyani sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam akun Instagramnya @smindrawati.

Sri juga mengaku akan memberikan dispensasi absensi untuk karyawan Kementerian Keuangan yang tempat tinggalnya terendam oleh banjir.

"Kami di Kementerian Keuangan juga memberikan dispensasi atas absensi bagi pegawai yang tempat tinggalnya terkena banjir atau daerah sekitar tempat tinggalnya terdampak banjir sehingga mengalami kesulitan menuju ke kantor masing-masing," tulisnya.

Baca Juga: Mahatir Mohammad Undur Diri, Parlemen: Beri Kesempatan Anwar Ibrahim Jadi Perdana Menteri Malaysia ke-8

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X