Kamis, 2 April 2020

Musrembang Pemprov DKI Jakarta 2020, Dewan Minta Akomodir Program Prioritas dari Pompa hingga Turap Sungai Ciliwung

- 18 Februari 2020, 17:35 WIB
DPRD DKI Jakarta meminta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengakomodir program prioritas dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2020 untuk kemudian dieksekusi di tahun 2021.* /DPRDDKI Jakarta

PIKIRAN RAKYAT - DPRD DKI Jakarta meminta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengakomodir program prioritas dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2020 untuk kemudian dieksekusi di tahun 2021.

Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta, Mujiyono mengatakan ada banyak kebutuhan program prioritas yang perlu dieksekusi Pemprov di tahun 2021.

Mujiyono mencotohkan pembangunan Puskesmas di kelurahan Karang Anyar dan Gunung Sahari Utara, Jakarta Pusat bisa masuk dalam program itu.

Baca Juga: Wisata Halal

Selain itu pembangunan rumah pompa sungai Ciliwung di Jalan Pasar Baru Timur tepatnya di ujung Jalan Kelinci Raya atau Jalan Sentul, dan pembangunan lanjutan turap (shetpile) sepanjang sungai Ciliwung atau tepatnya terletak di Jalan Pasar Baru Timur hingga Jalan Pasar Baru Selatan.

loading...

Demikian disampaikan Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta, Mujiyono sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari situs resmi DPRD DKI Jakarta, Selasa 18 Februari 2020.

“Kebutuhan tentu banyak, tapi ada penyesuaian dengan kondisi keuangan daerah. Untuk itu, saya berharap program-program berskala prioritas yang diutamakan dalam Musrenbang untuk segera direalisasikan tahun 2021,” ujarnya, Selasa (18/2).

Baca Juga: Pelaku Pembuatan dan Peredaran Uang Palsu Rupiah hingga Dolar Amerika Ditangkap

Mujiyono memastikan semua pimpinan dan anggota DPRD DKI Jakarta ikut terlibat dalam pelaksanaan Musrenbang mulai dari tingkat Kelurahan hingga Kota, juga mengawal hingga terealisasinya program tersebut.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: DPRD DKI Jakarta

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X