Minggu, 5 April 2020

Usai 8 Jam Pencarian, Bocah 4 Tahun yang Jatuh saat Sang Ayah Mengobrol Ditemukan Tewas

- 17 Februari 2020, 13:08 WIB
TIM evakuasi Damkar Jakarta Timur menyisir Kali Buaran, Senin 17 Februari 2020 untuk mencari seorang bocah berusia 4 tahun yang dilaporkan tenggelam.* /ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Tim evakuasi gabungan menemukan jasad seorang anak laki-laki, Azka Alfarizi (4) di sekitar Jembatan Merah Kali Buaran, Jakarta Timur, dalam keadaan meninggal dunia usai dicari selama lebih dari delapan jam.

"Korban sudah ditemukan di sekitar Jembatan Merah Kali Buaran pukul 11.55 WIB dalam keadaan meninggal dunia," kata Kasi Operasional Damkar Jaktim Gatot Sulaeman di Jakarta, Senin 17 Februari 2020 siang.

Baca Juga: Nagita Slavina Diremehkan Pedagang Karpet, Krunya: Dia Bisa Beli Semua, Termasuk Tokonya

Sebelumnya sebanyak dua tim penyelamatan dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur melakukan pencarian korban sejak Minggu 16 Februari pukul 19.30 WIB.

Pada agenda pencarian pertama selama beberapa jam di aliran Kali Buaran, petugas tidak menemukan korban karena situasi jarak pandang yang terbatas.

Baca Juga: Ingin Segera Mendapatkan Momongan, Konsumsi Makanan Ini Bisa Mempercepat Kehamilan

"Sekitar pukul 06.00 WIB pencarian berlanjut bersama tim gabungan dari SAR, relawan dan warga," katanya.

Kemudian warga bersama relawan melihat sosok korban terjepit di dekat Jembatan Merah Kali Buaran dengan kondisi tubuh yang sudah membiru.

Baca Juga: Libatkan Ratusan Orang di Hari Keempat, Pencarian Anak Hanyut di Caringin Bandung Dilanjutkan

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Antara

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X