Jumat, 28 Februari 2020

Terjadi Kesalahan Redaksional saat Pemprov DKI Kirimi Mensetneg Surat Izin Penyelenggaraan Formula E

- 14 Februari 2020, 21:55 WIB
Sejumlah warga melintas di kompleks GBK, Senayan, jakarta, Selasa (11/2/2020). Pengelola Kompleks Gelora Bung Karno (PPK-GBK) menyatakan siap menjadikan GBK sebagai tempat yang dipilih sebagai sirkuit Formula E di Jakarta dengan syarat tak akan menggunakan seluruh area dalam 'ring road' Stadion GBK yang biasa digunakan masyarakat untuk berolahraga. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc. *** Local Caption *** /ADITYA PRADANA PUTRA

PIKIRAN RAKYAT - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengonfirmasi bahwa pihaknya akan mengirim surat revisi ke Kementerian Sekeretariat Negara menggantikan surat rekomendasi yang sebelumnya sudah dikirim namun masih ada kesalahan redaksional.

Demikian disampaikan Sekertaris Daerah Pemprov DKI Jakarta, Saefullah sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com Jumat 14 Februari 2020.

Saefullah mengonfirmasi surat revisi akan dikirimkan dalam waktu dekat. Pada surat yang tertandatangani Gubernur DKI Jakarta pada 11 Februari tertulis pemilihan lokasi Formula E berdasarkan rekomendasi dari Tim Ahli Cagar Budaya (TACB) padahal seharusnya oleh Tim Sidang Pemugaran (TSP).

Baca Juga: 7 Tanda-tanda Sedang Jatuh Cinta, Salah Satu Cirinya Menanti Pesan Teks darinya

“Nanti kita susulin perbaikan (surat untuk Kemsetneg),” ujar Saefullah.

Saefullah menyebutkan TACB merupakan tim yang penilai untuk menentukan patut tidaknya satu objek sebagai cagar budaya. Sementara TSP merupakan tim yang di dalamnya terdiri dari berbagai ahli.

“(Surat revisi) surat satu kalimat dua kalimat, ya mohon maaf ya harusnya tertulis TSP yang tertulis di situ ada TACB begitu, jadi yang benar adalah TSP,” kata dia.

Baca Juga: Instagram Uji Coba Fitur 'Kiriman Terbaru'

Indonesia telah resmi masuk ke kalender balapan Formula E musim kompetisi 2020 yang dimulai November dan berakhir pada Juli.

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Sumber: PMJ News

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X