Selasa, 31 Maret 2020

POPULER HARI INI: Pasangan Kekasih Tewas di Kamar Hotel hingga TKA Tiongkok yang Meninggal di Meikarta Tak Punya Izin Bekerja

- 13 Februari 2020, 06:37 WIB
ILUSTRASI jenazah.* /ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Sepasang kekasih tewas di salah satu hotel di kawasan wsata Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Dua tamu hotel tersebut berinisial MA (54) dan YI (43) diketahui menginap pada hari Selasa, 11 Februari 2020 sekitar pukul 13.30 WIB.

Kedua tamu tersebut diketahui tidak keluar kamar bahkan ketika waktu check out tiba. Oleh karenannya, petugas hotel mendatangi kamar yang dihuni MA dan Yl.

Baca Juga: Rumah Ambruk, Satu Orang Terluka di Cipedes Kota Tasikmalaya

Namun ketika pintunya diketuk, tidak ada jawaban dari dalam. Setelah pintunya dibuka oleh petugas, didapati keduannya tergeletak di lantai dengan posisi Yl berada di atas MA.

loading...

Selain berita di atas, terdapat lima berita populer lainnya di kalangan pembaca Pikiran-Rakyat.com pada Kamis, 13 Februari 2020. Berikut ulasannya.

1. Pasangan Kekasih yang Tewas di Kamar Hotel Bukan Suami Istri, Diduga Sang Pria Meninggal Lebih Dulu

Kepolisian berhasil mengungkap penyebab meninggalnya sepasang kekasih yang ditemukan tewas di kamar hotel kawasan wisata Baturaden, Desa Karangmangu, Kecamatan Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Seperti diwartakan sebelumnya, sepasang kekasih di salah satu hotel di Kawasan Wisata Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah ditemukan meninggal dunia oleh petugas hotel di dalam kamar tempat mereka menginap pada hari Selasa 11 Februari 2020, sekitar pukul 13.30 WIB.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X