Sabtu, 4 April 2020

POPULER HARI INI : Pemerintah Tiongkok akan Undang Polisi Jambi yang Nyanyikan Jiayou Wuhan hingga Pangdam Mohon Dukungan untuk Evakuasi Jasad Anggota TNI AD Korban Insiden Helikopter MI 17

- 12 Februari 2020, 07:24 WIB
HUA Chunying, Jubir Kemenlu RRT mengapresiasi tindakan Hans, polisi Sarolangun, Jambi dan berjanji akan mengundangnya ke Tiongkok saat wabah virus corona sudah mereda.* /Kolase tangkapan layar Twitter dan china-un.org

 

PIKIRAN RAKYAT - Virus corona (2019-nCov) tak hanya menimbulkan kepanikan, tetapi juga muncul rasa simpati kepada korban terinfeksi maupun penduduk yang terisolasi di sejumlah kota di Tiongkok.

Seperti diberitakan Pikiran-Rakyat.com, seorang polisi Indonesia asal Jambi tiba-tiba viral lantaran menyanyikan lagu "Jiayou Wuhan".

Lagu yang pernah ramai di media sosial saat dinyanyikan secara bersahutan oleh penduduk Wuhan di akhir Januari ini kembali disenandungkan oleh polisi itu via aplikasi karaoke daring.

Sontak kisah ini mengundang banyak perhatian dari pembaca di Pikiran-Rakyat.com lantaran polisi tersebut akan diundang oleh pemerintah Tiongkok.

Selain berita pemerintah Tiongkok yang akan mengundang polisi Jambi usai menyanyikan lagu "Jiayou Wuhan" yang sempat viral , berikut lima berita lainnya yang menjadi sorotan para pembaca.

loading...

Baca Juga: Anak 4 Tahun yang Dipatuk Ular Berbisa Terbaring Koma di RSUD Gunungjati Cirebon

1.Pemerintah Tiongkok akan Undang Polisi Jambi yang Viral Usai Nyanyikan "Jiayou Wuhan" Jika Wabah Virus Corona Sudah Mereda

Virus Corona tidak hanya membuat geger masyarakat saja.

Pasalnya, virus corona ini juga menimbulkan rasa simpati kepada para korban.

Halaman:

Editor: Nuzulia Rega

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X