Sabtu, 6 Juni 2020

Usai Insiden Penembakan Pos Jaga di Rutan Cipinang, Reskrim Polresto Jakarta Timur Kumpulkan Semua CCTV

- 11 Februari 2020, 10:23 WIB
KASAT Reskrim Polrestro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo mengecek dua lubang tembakan di kaca Pos Jaga Wasley Rutan Klas 1 Cipinang, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin 10 Februari 2020.* /ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Usai insiden penembakan pos jaga pada Senin 10 Februari 2020 dini hari, Satuan Reserse Kriminal Polrestro Jakarta Timur mengumpulkan sejumlah televisi sirkuit tertutup (CCTV) dari berbagai penjuru Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas 1 Cipinang.

Seperti dilaporkan sebelumnya, telah terjadi penembakan pos jaga di Rutan Cipinang, Jakarta Timur pada Senin 10 Februari 2020 sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Baca Juga: Ceritakan Mendiang Zefania yang Takut Petir saat Hujan, Karen Pooroe: Saya Terasa Tertusuk

Sebanyak tiga petugas jaga di Pos Wasley dilaporkan mendengar dua kali suara tembakan yang mengenai kaca pos. Tidak ada korban luka ataupun tewas dalam kejadian itu.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan dimungkinkan hanya peluru plastik, sebab kaca tidak sampai tembus," ujarnya Kepala Rutan Klas 1 Cipinang, Muhammad Ulin Nuha di Jakarta.

Baca Juga: Dampak Virus Corona, Produksi Smartphone Turun 12 Persen di Awal Tahun 2020

Hingga kini insiden penembakan tersebut masih dalam penyelidikan dan pendalaman.

"Kita masih dalami, CCTV yang kita cek banyak," kata Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur, AKBP Hery Purnomo di Jakarta, Selasa 11 Februari 2020.

Baca Juga: 5 Makanan yang Sebabkan Impotensi, Mulai dari Ayam hingga Kentang Goreng

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X