Rabu, 3 Juni 2020

Enggan Berkomentar Soal WNI eks ISIS, Menteri Agama Fachrul Razi: Sudah Dikelola Menkopolhukam

- 10 Februari 2020, 18:39 WIB
MENTERI Agama Fachrul Razi /

PIKIRAN RAKYAT - Menteri Agama Fachrul Razi menyebut, masalah pemulangan sekira 600 warga negara Indonesia (WNI) yang sempat bergabung dengan ISIS (Islamic State of Iraq and Syria) sudah dikelola Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam Mahfud MD.

Dia pun kini tak mau berbicara perihal isu itu.

"Enggak boleh lagi saya ngomong di sini karena sudah ada rapat Menkopolhukam. Nanti kalau beliau minta, saya kasih masukan," kata Fachrul Razi di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin 10 Februari 2020.

Fachrul Razi menolak berkomentar lebih lanjut terkait wacana tersebut. Sebab, wacana itu masih dalam tahap pembahasan internal pemerintah.

Baca Juga: Film Mariposa Tayang 12 Maret 2020, Adhisty Zara dan Angga Yunanda Kembali Berpasangan Setelah Dua Garis Biru

Baca Juga: Harun Masiku Sebulan Buron, KPK Disebut Tak Bernyali Tangkap Koruptor

Mantan Wakil Panglima TNI itu menyampaikan, tak akan lagi bicara terkait pemulangan WNI eks ISIS karena informasi terbaru terkait hal itu akan disampaikan langsung oleh Mahfud MD.

"Kan kalau sudah ditunjuk, koordinasi, kami yang ngomong enggak baik. Ngomongnya kepada yang koordinasi dong," kata Fachrul Razi.

Polemik pemulangan WNI eks ISIS kembali bergulir usai Fachrul Razi menyinggungnya dalam pertemuan ormas Bravo 5.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X