Kamis, 28 Mei 2020

Kunjungi Natuna, Prabowo Berikan Obat dan Minta Maaf ke 238 WNI yang Diobservasi

- 6 Februari 2020, 17:37 WIB
Sejumlah Warga Negara Indonesia (WNI) asal Wuhan, Hubei, Tiongkok beraktivitas di depan Hanggar Pangkalan Udara Raden Sadjad, Ranai, Natuna, Kepulauan Riau, Selasa (4/2/2020). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat.* /M Risyal Hidayat

PIKIRAN RAKYAT - Natuna masih dijadikan sebagai lokasi evakuasi bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang dipulangkan dari Tiongkok beberapa waktu lalu.

Sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto telah mengunjungi Pulau Natuna bersama Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto pada Rabu, 5 Februari 2020.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Antara News, menyebutkan bahwa Menhan mengunjungi Natuna dalam rangka untuk memastikan kelayakan berbagai fasilitas yang ada di sana.

Baca Juga: Dokter di Tiongkok Sebut Virus Corona Bisa Diturunkan Ibu Hamil ke Janin

"Menhan mengecek semua kelayakan pangkalan militer yang digunakan sebagai tempat observasi bagi 238 WNI tersebut," ujar Jubir Menhan, Dahnil Anzar Simanjuntak kepada wartawan di Jakarta pada Rabu.

Dalam postingan di akun resmi Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Kemhanri) di Instagram yang bernama @kemhanri juga menyebutkan bahwa H. Prabowo Subianto memastikan TNI yang bertugas melayani dalam keadaan baik.

Selain itu, postingannya juga menekankan agar dapat bekerja dengan penuh dedikasi.

Baca Juga: Virus Corona Sebabkan Impor Bawang Putih dari Tiongkok Dihentikan, Indonesia Bisa Cari Alternatif Lain

Di sela-sela kunjungannya, Menteri Pertahanan H. Prabowo Subianto juga memberikan bantuan obat-obatan bagi WNI dari Wuhan yang sedang menjalani observasi.

Halaman:

Editor: Farida Al-Qodariah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X