Rabu, 19 Februari 2020

Mengintip Aktivitas Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di Hari Minggu, Bersih-bersih Sampah di Sukolilo dan Meninjau Rumah Pompa

- 20 Januari 2020, 09:53 WIB
Mengintip Aktivitas Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini di Hari Minggu.* /Dok. Pemkot Surabaya

PIKIRAN RAKYAT - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memulai aktivitasnya pada minggu pagi dengan melakukan serangkaian giatnya sebagai pimpinan di daerah itu.

Wali Kota Tri Rismaharini bergeser menuju pintu gerbang Perumahan Marina Emas, Kecamatan Sukolilo Surabaya untuk melakukan kerja bakti, membersihkan sampah di kawasan itu setelah mengunjungi taman PUPR.

“Sebetulnya saat berangkat tadi sudah lihat kawasan itu kotor. Saya tidak ingin musim hujan ada di situ ada wargaku yang terkena penyakit demam berdarah, ataupun hewan liar seperti ular bermunculan,” kata Risma sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari situs remi Pemkot Surabaya, Minggu 19 Janauri 2020.

Baca Juga: Masih Tahap Penyempurnaan, Bawaslu Susun Sistem Digitalisasi Pengawasan

Risma dengan jajarannya melakukan kerja bakti mulai dari perantingan pohon, hingga bersih-bersih sampah di lokasi tersebut.

Setelah memimpin agenda kerja bakti massal yang berlangsung sekitar 1,5 jam, wali kota kemudian melanjutkan tinjauannya menuju Rumah Pompa Tambak Wedi, di Jalan Tambak Wedi Surabaya. Di lokasi ini, dia memastikan rumah pompa tersebut berjalan dengan baik.

“Warga di sana tenang semua, karena saya cek tadi ternyata kapasitas rumah pompa sudah (bertambah) tiga kubik semua,” katanya.

Ia mengungkapkan, rumah pompa tambak wedi itu memiliki 5 pompa air, masing-masing berkapasitas 3 meter kubik.

Baca Juga: Bukan Hanya Aset Lebih dari Rp 10 Miliar, Lina Jubaedah Ternyata Tinggalkan Piutang Senilai Rp 2 Miliar.

Halaman:

Editor: Mitha Paradilla Rayadi

Sumber: Pemkot Surabaya

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X