Rabu, 8 April 2020

Viral Kelompok Keraton Agung Sejagat (KAS) di Purworejo, Klaim Miliki Seluruh Dunia

- 13 Januari 2020, 19:28 WIB
KERAJAAN Agung Sejagat yang mengaku punya kekuasaan atas seluruh negara di dunia bertempat di Pogung Jurutengah, Purworejo.* /instagram

PIKIRAN RAKYAT - Keberadaan kelompok Keraton Agung Sejagat (KAS), menjadi viral lewat potongan video viral di media sosial.

Rekaman tersebut menampilkan seorang lelaki berdiri dengan pakaian seolah ia pimpinan sebuah pasukan militer ataupun raja.

Lelaki itu berdiri di podium yang dihiasi berbagai simbol dan kursi singgasana selayaknya sebuah pelataran Istana.

Ia juga ditemani oleh semacam permaisuri dan dua penjaga. Dalam video tersebut ia bercuap-cuap mengenai sejarah Majapahit, namun terpotong di akhir rekaman.

Baca Juga: Sidang Ketiga Kasus Trio Ikan Asin Digelar, Barbie Kumalasari Tak Dampingi Galih Ginanjar hingga Rey Utami Akui Rindu pada Anaknya

Video tersebut dikatakan berasal dari Desa Pogung Jetengah, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Selain itu, ada pula sebuah unggahan di Instagram yang berkaitan dengan video tersebut. Dalam unggahan itu, terdapat foto yang terlihat serupa dengan isi rekaman video yang viral.

Foto itu diunggah oleh akun @infopurworejo pada Senin, 13 Januari 2020 dan telah disukai hingga 3.000 pengguna Instagram.

Tak hanya akun Instagram, akun Youtube 'Kudaku on Top', ikut mengunggah video dan informasi terkait keberadaan Keraton Agung Sejagat (KAS) pada Minggu, 12 Januari 2020.

Halaman:

Editor: Mahbub Ridhoo Maulaa

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X