Senin, 6 April 2020

POPULER HARI INI: Penangkapan Dubes Inggris di Iran hingga Trik Berburu Sepatu di Bandung

- 13 Januari 2020, 06:26 WIB
MASYARAKAT Iran ramai-ramai melayat ke kediaman Qassem Soleimani, yang tewas dalam serangan Amerika Serikat.* /Atta Kenare/AFP

PIKIRAN RAKYAT - Perseteruan yang terjadi di Iran pasca serangan Amerika Serikat yang menewaskan Jenderal Militer Qassem Soleimani masih terus menghangat.

Kabar jatuhnya pesawat milik Ukraina dan menewaskan 176 penumpang di dalamnya pun sempat menjadi tanda tanya apa penyebabnya. Pemerintah Iran pun mengakui kalau roket yang ditembakannya lah yang menjatuhkan pesawat tersebut secara tidak sengaja.

Masyarakat Teheran pun turun ke jalan untuk menuntut turunnya pemerintahan Ayatollah Ali Khamenei. Namun Pemerintah Iran justru menangkap Duta Besar Inggris yang diduga memprovokasi terjadinya demonstrasi tersebut.

Baca Juga: Jatinangor di Antara Labirin Indekos dan Jangkungnya Apartemen, Mahasiswa dan Pengusaha Bersuara 

Berita terkait penangkapan Dubes Inggris di Iran menjadi pusat perhatian pembaca di Pikiran-Rakyat.com.

Selain berita tentang gejolak di Iran tersebut, berita lainnya yang tak kalah populer adalah trik berburu sepatu di Sentra Sepatu Cikudapateuh, Bandung.

Berikut 5 artikel terpopuler Senin, 13 Januari 2020.

Baca Juga: PRAKIRAAN CUACA HARI INI: 13 Januari 2020, Bandung dan Sekitarnya akan Diguyur Hujan Ringan pada Siang dan Malam Hari 

1. Saat Rakyatnya Turun ke Jalanan, Pemerintah Iran Justru Tangkap Dubes Inggris

Halaman:

Editor: M Bayu Pratama

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X
x