Banjir Jakarta Hari Ini, Sejumlah SPBU Tak Beroperasi

- 1 Januari 2020, 15:11 WIB
Petugas mengatur kendaraan yang melintasi genangan air ketika banjir merendam jalan Tol Cikampek di sekitar Jati Bening, Bekasi, Rabu (01/01/2020). Hujan lebat yang mengguyur Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi sejak malam hari menyebabkan sejumlah tempat di wilayah itu terendam air.* /SAPTONO/ANTARA FOTO

PIKIRAN RAKYAT - Banjir di Jakarta menyebabkan tujuh SPBU (Stasiun Pengisiam Bahan Bakar Umum) di yak beroperasi untuk sementara.

Meski demikian, Pertamina memastikan pasokan BBM untuk SPBU dan LPG dari Integrated Terminal Jakarta tetap berjalan normal.

Pada Integrated Terminal Jakarta, terdapat Fuel Terminal Plumpang, Fuel Terminal Priok, dan LPG Terminal Priok yang menjadi jalur distribusi LPG subsidi 3KG ke wilayah Jabodetabek.

Baca Juga: Akibat Banjir Jakarta, Bandara Halim Lumpuh hingga Waktu yang Belum Ditentukan

Baca Juga: Banjir Jakarta Hari Ini, Yuni Shara Tetap Bersyukur Meski Rumahnya Tergenang Air

Unit Manager Communication Relation & CSR PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III Dewi Sri Utami menyatakan pasokan BBM untuk SPBU di wilayah Jakarta dan sekitarnya dipastikan aman.

Hal itu mengingat sejak 30-31 Desember 2019, beberapa SPBU di Jakarta dan sekitarnya telah mendapat pasokan penuh BBM.

"Pada Senin dan Selasa pasolan BBM terisi penuh guna mendukung mobilitas masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun," ujar Dewi di Jakarta, Rabu 1 Januari 2020.

Baca Juga: Sejumlah Wilayah di Jabodetabek Terendam Banjir, ACT Terjunkan Tim Rescue

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X