Prabowo dan Bobby Nasution Menantu Jokowi Bertemu, Gerindra Bahas Komunikasi Politik

- 28 Desember 2019, 20:32 WIB
KETUA Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan silaturahmi bakal calon wali kota Medan Bobby Nasution di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Sabtu 28 Desember 2019.* /ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo-Subianto">Prabowo Subianto menerima kunjungan bakal calon wali kota Medan Bobby Nasution.

Pertemuan berlangsung di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Sabtu 28 Desember 2019. Pertemuan tersebut tidak membicarakan rekomendasi untuk Pilkada Kota Medan 2020.

"Hari ini Bobby Nasution bertemu dalam rangka silaturahmi ke partai politik. Hari ini sudah bertemu Pak Prabowo," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Dasco mengatakan, dalam silaturahmi itu, Prabowo berpesan kepada Bobby untuk melakukan komunikasi politik dengan partai politik lain yang ada di Medan.

Baca Juga: Libur Natal dan Tahun Baru 2019, Pemerintah Fungsikan 4 Ruas Tol Gratis

loading...

Baca Juga: Ekspor Benih Lobster Dibatalkan, Menteri KKP Edhy Prabowo Disambut Hangat Nelayan

Menurut dia, pertemuan itu tidak membicarakan rekomendasi Prabowo kepada Bobby Nasution untuk maju dalam Pilkada Medan 2020.

"Secara umum memberikan pengarahan apakah sudah ke Gerindra Kota Medan dan Gerindra Provinsi Sumatera Utara," ujarnya seperti dilaporkan Antara.

Menurut dia, Prabowo berpesan kepada Bobby nasution untuk bersilaturahmi dengan parpol lain terkait keinginan menantu Jokowi itu maju dalam Pilkada Medan.

Halaman:

Editor: Yusuf Wijanarko

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X