Kamis, 4 Juni 2020

Mengenal Garuda Tauberes, Anak Perusahaan Garuda Indonesia yang Ditertawakan Erick Thohri

- 13 Desember 2019, 17:18 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir mengikuti Sidang Kabinet Paripurna di Kantor Presiden, Jakarta, Kamis (14/11/2019). Sidang kabinet tersebut membahas Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/aww. /PUSPA PERWITASARI

PIKIRAN RAKYAT - Anak perusahaan  PT Garuda Indonesia Persero Tbk yang ditertawakan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir yaitu PT Garuda Tauberes Indonesia ternyata belum lama diresmikan.

Berdasarkan penelusuran Pikiran-Rakyat.com yang dilansir dari Antara menyebutkan bahwa anak perusahaan Garuda Indonesia tersebut baru diresmikan dan dirilis ke publik pada tahun 2019 ini yaitu tepatnya 11 September yang lalu.

Garuda Tauberes Indonesia juga memiliki situs resmi yaitu tauberes.co.id. Dikutip dari laman resmi anak perusahaan Garuda Indonesia itu diketahui bahwa perusahaan tersebut bergerak dalam bidang paket dan kargo serta belanja onlline.

Baca Juga: Dalam Sehari Penduduk Jawa Barat Bertambah Sekitar 2.355 Jiwa

Setidaknya ada tiga layanan yang ditawarkan oleh Garuda Tauberes Indonesia di situs resminya tersebut. Layanan pertama adalah kirim paket, yang kedua kargo udara dan yang ketiga adalah belanja online.

Untuk alamat perusahaan, Garuda Tauberes Indonesia memiliki alamat kantor di Gedung Garuda Indonesia Gunung Sahari Jalan Gunung Sahari Raya No. 52 Jakarta 10610. Belum banyak informasi yang tertera dalam situs tersebut. Di situs yang beralamat di tauberes.co.id ini, aplikasi layanan pun tercatat masih dalam versi beta.

Garuda Tauberes mencuat ke permukaan ketika Erick Thohir yang menjabat sebagai Menteri BUMN tertawa lepas mengetahui nama anak perusahaan Garuda Indonesia itu.

Baca Juga: Tolak Wantimpres, Oesman Sapta Odang Pilih Bersama Partai

Awal mula Erick Thohir tertawa lepas setelah menanggapi banyaknya pertanyaan yang menyinggung bejibunnya komisaris di anak usaha Garuda Indonesia yang dipegang oleh mantan Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Rekomendasi

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X