Senin, 20 Januari 2020

Erick Thohir Tak Kuasa Menahan Tawa Saat Tahu Nama Anak Perusahaan Garuda Indonesia

- 13 Desember 2019, 16:43 WIB
Erick Thohir/ANTARA /null

PIKIRAN RAKYAT - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengaku tidak bisa menahan tawa saat mengetahui nama anak perusahaan PT Garuda Indonesia Persero Tbk.

Diketahui nama anak perusahaan Garuda Indonesia tersebut adalah PT Garuda Tauberes Indonesia dan membuat Erick Thohir tertawa lepas.

"Yang menarik, mohon maaf, buat saya sih menggelitik. Ada cucu Garuda namanya PT Garuda Tauberes Indonesia," ujar Erick, yang tidak bisa menahan tawanya setelah berkomentar.

Baca Juga: Gunung Padang Jadi Induk Destinasi Wisata Cianjur

Erick Thohir saat ditanyai perihal perusahaan tersebut mengatakan belum mengetahui bergerak di bidang apa anak perusahaan Garuda Indonesia itu.

Jika menelusuri Garuda Tauberes melalui mesin pencarian di internet, ditemukan situs resmi perusahaan bernama tauberes.co.id. Dalam situs itu, tersedia tiga layanan, yakni kirim paket, kargo udara dan belanja online.

Awal mula Erick Thohir tertawa lepas setelah menanggapi banyaknya pertanyaan yang menyinggung bejibunnya komisaris di anak usaha Garuda Indonesia yang dipegang oleh mantan Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara.

Baca Juga: Rindu Bertanding, Deden Natshir Beberkan Target Bela Persib Bandung

"Kalau enggak salah dia komisaris di enam anak perusahaan. Itu dicopot semua," ujarnya dilansir Pikiran-Rakyat.com dari Antara.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Sumber: Antara

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X