Jumat, 24 Januari 2020

Kemenkumham RI Akan Gelar Flash Mob Art Fest di Penghujung Tahun 2019

- 12 Desember 2019, 20:31 WIB
ILUSTRASI Flash Mob /instagram.com/@fitnessnola

PIKIRAN RAKYAT - Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia akan menggelar Flash Mob Art Fest dalam lingkungan kerja pegawai, pejabat, dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Kemenkumham.

Flash Mob adalah segerombolan orang yang berkumpul pada tempat tertentu untuk melakukan suatu hal konyol (biasanya menari) selama beberapa detik atau sampai lagu yang diputar habis.

Dikutip Tim Pikiran-Rakyat.com dari akun instagram resmi Kemenkumham RI, diadakannya acara Flash Mob Art Fest untuk memupuk rasa kekeluargaan, kebersamaan para pegawai dalam menuju penghujung akhir tahun 2019.

Baca Juga: MoU Belum Diperbaharui, Indonesia-Malaysia Berkomitmen Tingkatkan Pelindungan Pekerja Migran

Selain hal itu, Flash Mob Art Fest dibuat agar para pegawai Kemenkumham bisa mendapat hiburan dan refreshing dalam menyeimbangkan kerjasama,kreatifitas dan bakat terhadap seni.

Acara ini juga dibuat untuk menepati Janji Kinerja 2020 Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI yaitu untuk meningkatkan apresiasi dan kecintaan pegawai dalam lingkungan kerja Kemenkumham serta apresiasi terhadap budaya dan seni.

Dengan tujuan diadakannya acara tersebut, Panitia Flash Mob Art Fest akan melaksanakan ajang lomba atau kompetensi yang memadukan seni tari secara kolosal dengan tajuk "Mewujudkan Semangat Sinergitas dan Team Work".

Baca Juga: Jelang Puncak Musim Hujan, Warga Bantaran Sungai Diminta Bersiap

Adapun syarat dan ketentuannya, sebagai berikut:

1. Peserta merupakan Pegawai/ Pejabat/ PPNPN Kemenkumham.

Halaman:

Editor: Alza Ahdira

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X