Rabu, 29 Januari 2020

POPULER HARI INI: Erick Thohir Gandeng Sandiaga Uno ke Bagian Keuangan BUMN Hingga Trio Ikan Asin Dijerat Pasal Berlapis

- 11 Desember 2019, 07:28 WIB
DUA kelompok milenial pendukung Jokowi dan Prabowo menggagas pertemuan Erick Thohir dan Sandiaga Uno dalam balutan Young Penting Indonesia.* /DOK. ANTARA

PIKIRAN RAKYAT - Menteri BUMN Erick Thohir berencana akan menggandeng Mantan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno ke bagian keuangan BUMN.

Sandiaga Uno yang telah lama ia kenal sejak masa duduk di bangku SMP, dianggapnya kredibel dalam mengurus masalah keuangan.

Hingga saat ini, 11 Desember 2019 berita terkait rencana kolaborasi antara Erick Thohir dengan Sandiaga Uno menjadi berita terfavorit bagi pembaca dan menempati posisi pertama di kanal Terpopuler.

Baca Juga: Perdana Menteri Termuda di Dunia, Wanita Finlandia yang Baru Berusia 34 Tahun

Berita lainnya menyinggung dakwaan kasus 'ikan asin'. Trio terdakwa kasus tersebut, Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami dijerat pasal berlapis yakni pelanggaran terhadap UU ITE dan pencemaran nama baik.

Selengkapnya, berikut berita Terpopuler dari peringkat satu hingga lima.

1. Erick Thohir Beri Ruang Untuk Sandiaga Uno di BUMN

Di usia jabatan yang masih muda, Erick Thohir tengah berencana menggandeng salah satu tokoh politik ternama di Indonesia, Sandiaga Uno.

Baca Juga: Berat Badan Jessica Mila Naik Turun di Film Imperfect Bukan Efek dan Riasan Semata, Ernest Ungkap Rahasianya

Halaman:

Editor: Alanna Arumsari Rachmadi

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X