Kamis, 23 Januari 2020

Berupaya Menjebak Polisi dan Todongkan Pistol, Pengedar Narkoba Tewas Ditembak

- 10 Desember 2019, 19:44 WIB
Ilustrasi Pistol.* /SHUTTERSTOCK

PIKIRAN RAKYAT - Seorang pengedar sabu berinisial BH alias SY meregang nyawa saat hendak menembak petugas tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di sebuah kebun yang terletak di Jalan Raya Hankam, Cipayung Jakarta Timur, Senin 9 Desember 2019. 

Sebelum aksi tersebut terjadi polisi telah menangkap BH di sebuah rumah kontrakannya yang terletak di daerah Kramat Jati Jakarta Timur pada Pukul 13.30 WIB di hari yang sama. 

Saat dilakukan penggeledahan di rumah kontrakannya tersebut polisi baru menemukan sekitar dua gram sabu.

Baca Juga: Akibat Penertiban Citarum Harum, 14 Ribu Petani Keramba Ikan Terancam

Namun di tempat kejadian perkara (TKP) pertama itu polisi menemukan beberapa barang bukti lainnya seperti dua unit sepeda motor yang diduga hasil curian, berikut sejumlah alat pekakas motor termasuk kunci T.

Untuk mendalami kasus pencurian yang melibatkan BH polisi akan melakukan penyelidikan lebih dalam, meski tersangka telah meninggal dunia. 

"Kami harus mendalami bukti-bukti bila yang bersangkutan terlibat kejahatan lainnya seperti pencurian kendaraan bermotor. Sebab berdasarkan laporan dari masyarakat. Almarhum BH dikenal sebagai bandar kecil narkoba, belum ada laporan mengenai sepak terjangnya di dunia pencurian. Semuanya akan kami dalami termasuk jalur dan jaringan narkoba yang melibatkan BH," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Jakarta, Selasa 10 Desember 2019.

Baca Juga: Ngutip Uang Jajan Itu Korupsi

Selanjutnya setelah menangkap BH di rumah kontrakannya tersebut, polisi meminta pelaku untuk menunjukan barang bukti lainnya terutama sabu.

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Jawa Barat Network

X