Jumat, 10 April 2020

Tahu Persis Kiprah Ari Askhara Sebelum Jadi Dirut Garuda, Sandiaga: Jangan Bully

- 9 Desember 2019, 11:55 WIB
DUA kelompok milenial pendukung Jokowi dan Prabowo menggagas pertemuan Erick Thohir dan Sandiaga Uno dalam balutan Young Penting Indonesia.* /DOK. ANTARA

JAKARTA (PR) - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno secara penuh mendukung langkah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir yang mencopot direksi PT Garuda setelah terungkapnya kasus di perusahaan plat merah tersebut.

Meski demikian, Sandiaga meminta agar masyarakat tidak lantas melakukan bullying terhadap Dirut Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara alias Ari Askhara setelah dicopot dari jabatannya oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

Sandiaga mengatakan kasus Ari Askhara harus dijadikan sebuah refleksi agar tidak terulang lagi di perusahaan plat merah lainnya.

Baca Juga: Kegagalan Tak Terduga Tim Mobile Legends Indonesia pada SEA Games 2019, Ini Komentar Asosiasi Esports Indonesia

Meskipun Ari Askhara terseret dalam kasus penyelewengan kekuasaan di PT Garuda, Sandiaga meminta publik untuk menilai kasus tersebut secara proporsional.

Pasalnya ia meyakini kasus itu bisa saja terjadi di sekeliling kita, hanya saja belum diketahui.

Sandiaga mengaku mengenal kiprah Ari Askhara. Sandiaga mengatakan rekam jejak Ari Ashkara cemerlang dari mulai menjadi bankir hingga sekarang menjadi Direktur Utama Garuda Indonesia.

Baca Juga: 3 Bulan Tak Jabat Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti Aktif Serukan Perang Sampah Plastik di Pangandaran

Namun, Sandi memahami apa yang dilakukan Erick karena bukan berarti Ari Ashkara memiliki rekam jejak yang jelas lantas menjadi imun terhadap perilakunya.

Halaman:

Editor: Ari Nursanti

Sumber: Antara

Artikel Terkait

Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Pikiran Rakyat Media Network

X